Minggu, 24 Juli 2011

Nih Blog pertama gue....
yahhh...
daripada nulis di buku disangka cowo feminim,punya diary...

hm....
gue sendiri gak ngerti harus ngisi apa di blog ini,mungkin seputar kehidupan gue....
hal-hal menarik menurut gue...
dan segala yang di lihat mata gue,yang gue denger,yang di rasa tangan gue, kemana kaki gue melangkah,
hati gue, dan pikiran gue...

judul blog ini Trying to look is not dead...
yang kalo di terjemahin artinya mencoba untuk terlihat seperti tidak mati.
bahasa indonesia gue yang mikirin.pi kalo translatenya.
Om google translate,hhe....
secara waktu dah menunjukkan jam01an tadi. gue coba hubungin beberapa teman yang jago grammar.dah tidur,hhe...
ntah benner apa salah grammarnya,12 tahun sekolah tambah 2tahun di kuliahan.
gue gak jago-jago tuh grammar...
*secara gue gak punya jeger,#hanya ayam yang jago
*kata seorang senior gue nih...
Lo mau jadi guru bahasa inggris apa Orang yang bisa berkomunikasi.
Kalo mau jadi Guru bahasa inggris.Pelajarin dah tuh grammar ampe Bego. yang penting itu Conversation katanya.hhe....

#Back to topic...
judul itu gue ambil karena yah sesuai judulnya. Gue mencoba untuk terlihat seperti tidak mati.
apa yang gue alamin.emank terekam dalam memori pikiran gue.tapi siapa yang tau suatu saat memori itu ke restart or ke shutdown.hhe....
jadi,ada tempat untuk menjadi memori cadangan gue.

1 komentar: