Sabtu, 27 Agustus 2011

Masa Muda....

tersadar dari lelap ane...
ane dapat serpihan kenangan masa lalu ane kala putih abu-abu...
wah...
ngomongin putih abu-abu emank gak ada habisnya....

oke...
kebetulan ane itu salah satu member bimbingan konseling di salah satu SMAN di Jakarta...
ketika naik kelas XI ane pindah sekolah dari SMA A ke SMA B...
di SMA B ane masuk Pagi...Dan pada saat itu SMA A alias ex SMA ane lagi di renovasi,jadi ngungsi dan masuk siang.
Iseng-iseng sepulang sekolah ane dari SMA B, Ane mampir main ke ex SMA Ane...
masuk ke kelas dan bersenda gurau bernostalila dengan beberapa kerabat lama...
tak terasa bel masuk di ex SMA telah berbunyi gerbang di tutup dan tanda Ane terkurung sudah di dalam ex SMA.hheeee...
tercetus obrolan masa muda.
Ane   : Wadduh...udah bel man, cabut gak yah...pi tanggung,udah di dalem,hhe...
Boco : Udah dik Slowww....di dalem aja,ada apa-apa, bilang aja gue...
Yusuf : Cabut...cabut.....enggak...enggak...jangan cabut yang enggak-enggak,sini aja sih main kartu,
           kapan lagi lo belajar di sekolahan lain.hhe...
Ane   : Okeh, ini karena bujuk rayu kalian yang kayak PSK, hhe...
dan alhasil ane mengikuti proses belajar di kelas,

di saat guru sedang mengajar dengan asyiknya di depan kelas, Ane yang berada di XI IPS 1 sibuk pula dengan canda-tawa dan kenangan masa ketika ane masih bersekolah disana,hhe...
tak terasa bel istirahat berbunyi,Ane menelfon kawan ane yang juga PERNAH bersekolah di ex SMA itu,hhe...
percakapannya begini...
Ane  : Sobb,kesini,kita senang-senang.main-main sama anak-anak.*Seru loh...
Andi : Baru balik gue dik, capek banget....Tapi emank siapa aja di sana??
Ane  : Rame nih anak-anak X-5 sekarang lagi istirahat,masuk aja,taro motor di luar,mana tau sih gurunya.
Makhluk halus yang nguping karena di Loudspeaker :
Iya Ndi,sini aja,Seru loh,lo masuk aja lewat depan,bilang habis foto copy...
penampakan Andi :
Note : Andi ini kawan dan sahabat ane dari SMA sampai saat ini.

dan beberapa saat kemudian...
Andipun datang...
Ane n Kawan's(karena banyak pake 's),menyambut andi seakan dia pemenang Lomba tusuk jarum se RW,hhe...
Ane n Kawan's : *Asyik.....Gitu donk,kirain gak dateng lo...
Andi                 : Tau nih si sidik,baru balik gue,capek banget,pi enak juga yah,kapan lagi main ke sekolahan
                          orang.
lama kami bercengkrama,tiba-tiba datang seorang guru,(*Lupa namanya),karena kaki-kaki baju kami tak ada yang masuk pada tempatnya(keluar),maka kamipun di ceramahin,dan salah seorang dari kami *Dicoret,dan si Andi yang beruntung mendapatkan coretan itu.hhe...
spontan begitu guru pergi,terkuak pembicaraan.
Andi      : *sialan,gue dah gak disini,masih aja di coret...
kawan's : hhhaaaaaa......beruntung banget lo ndy, dapet kenang-kenangan,berarti lo masih di anggap,hheeee...
Ane       : Menarik nafas panjang nan lega, tidak ketahuan dan tidak kena coret,hhe...

Bel masukpun berbunyi....
setelah menjelajah seluruh sekolah,kantin,kelas seakan Pangeran Charles yang berkunjung ke desa-desa...
menyapa sana-sini,dan tertawa riang gembira, Ane lagi ke kelas XI IPS 1,disana kami tengah bercanda di bangku belakang,dan menyapa seluruh umat yang berlalu lalang di jendela,*padahal ada guru di depan yang sedang mengajar,sampai lewatlah Yunus.
Penampakan Yunus :
dengan keras nan lantang andi berteriak memanggil namanya...
Yunus...yunus....
dan itu mengundang perhatian guru yang sedang mengajar(*karena lupa namanya,sebut saja BU.A)
Bu A menunjuk....
hey... kamu??yang ada disana.(*untuk gak di lanjutin,yang ada disini,semua ikut bernyanyi,hhe)
dan muharom menjawab,saya Bu??
Bu.A  : Bukan kamu yang di samping kamu...
Muharom : Bocco Bu??(*menunjuk Bocco yang sedang tertawa geli dan sesekali masang muka serius)
Bocco      : saya Bu??Kenapa Bu??
Bu.A        : Bukan yang itu yang disana....
sampai beberapa orang yang terus-terusan di tunjuk kecuali ane dan andi...
akhirnya gurunya kesal dan bilang kamu,sambil maju sedikit dan menunjuj andi.
kamu bukannya sudah pindah??sini kamu...
Andi        : dengan ekspresi santai namun was-was menghampiri Bu.A
dan berkata dengan ringan iya Bu...
Bu.A (*dengan emosi dan nada Do tinggi,seakan gunung Merapi menampakkan wedus gembelnya),berkata :
          TUNGGU KAMU DISINI !!! SAYA PANGGIL GURU PIKET !!!
Ane yang dari belakang melihat kawan ane mau di makan sama mak lampir...
bergegas ane berfikir keras,bolak-balik otak berharap keluar secarik kertas inspirasi,dan...
Ane berfikir,ane yang ajak andi,dia ketahuan,aku juga harus ikiut,maka ane langsung berlari,menarik tangan andi dan kabur ke kelas XI IPS 2 dimana pada saat itu pelajaran Ms.serlota(*guru galak Man) namun beruntung dia lagi keluar....
di XI IPS 2 ane buak pintu dan teriak...
"Gue sama Andi ketahuan,Umpetin gue...."
*Bagaikan Pejuang yang di kejar Belanda,Ane di Umpetin sama anak-anak IPS 2.
di aturlah oleh Yusuf,Ria,dan anak-anak IPS 2 lainnya...

 Note: Penampakan Muharom dan Yusuf...

jadi ANE DAN ANDI BERSEMBUNYI DI BAWAH KOLONG MEJA DI BANGKU PALING BELAKANG,DIMANA BANGKU DI DEPAN KOLONG ITU DI ISI DUO MAKHLUK BESAR DAN JAKET DI BENTANG,DAN KIRI KANAN DI TUTUP TAS.
mendadak Ms.serlota masuk dan beberapa saat kemudian guru piket,Bu.A dan Indra(*Dendam kali dia sama Ane)
sibuk mencari Ane...
berkata,Bu,apa ada yang masuk di ruangan ini....
seorang murid yang tinggal kelas kata BU.A
*Andi mengomel pelan di balik persembunyian : Enak aja lo tinggal kelas,gue pindah karena bosen disini.
(Emank dia pindah karena jurusan,*nyatanya Andi memang pinter Loh ,dulu IQnya tertinggi di kelas X5)
Ms.serlota : Oh....Tidak ada...Saya kenal anak-anak murid saya disini...ini si A,B,C dan semua di sebutin kayak absen dan seakan ingin menunjukkan kalo doi biar tua gak pikun euy, sambil berjalan bak foto model diantara murid yang dianggapnya wartawan,hheee...
sampai dia sempet berhenti di samping kolong ane dan andi.
saat itu juga jantung Ane berhenti...dan menelan ludah,hhaaaa...
namun dengan halus dan tegas Ms.serlota mengusir mereka,Indra yang ingin memeriksa sampai ke belakang,di larangnya...
dan Ane bersembunyi dari jam16.00an sampai jam 18.00...
akhirnya bel pulang berbunyi...
(*Kalo kata ustadz Maulana Alhamduuuuuu.....lillaaaaaaah......)

ane dan andi keluar dari persembunyian...
menanti kelas sepi,dan begitu ane dan andi di parkiran berada di atas kuda besi kebanggaan ane...
ingin bergegas pergi ...
mendadak BU.A keluar dari ruang guru dan melihat kami,dan berkata...
BU.A : ekh itu....itu....orangnya...
Berhenti....BERHENTI......BERHEEENNNTTTTIIIII......
Namun ane dan andi mengindahkan dan menarik gas menuju gerbang namun karena banyak yang ingin keluar dan gak ada TOL,akhirnya kena macet...
BU.A belum menyerah...
melihat kami yang tidak peduli teriakannya dan campur kessel...
bak penyanyi serioussa,beliau berteriak MAAAALLLLLLLIIINNNNNNGGGGG !!!!

Serentak anak-anak yang bagai semut ingin keluar gerbang melihat ke arah kami dan membentuk barikade SPARTAN,dimana kelas 3 mendominasi...(*karena pake helm tertutup jadi gak ada yang ngenalin)
waaaahhhhhh....
*TEGA Nian Gurunya....
Alhasil Guru Piket di Gerbang langsung meringkus kami(*Guru baru,Gak kenal doi)
dan di bawa ke ruang Bimbingan KOnseling....

Sampai ruangan...
Ane dan Andi di sambit hangat oleh guru-guru BK.
wadduh...
kamukan sidik dan andi,bukannya udah pindah,kenapa dik,ndy??
BU.Dwi berkata...(*kalo gak salah,lupa berurusan ma siapa),pokoknya 2 guru BK depan kami dan guru-guru lain hanya pamitan.
dan Bu.Dwi bilang,udah biar saya yang urus...
Sebut saja Bu C dan Bu D...
BU C  : Adduh nak....nak...kamu itu dik,ndy....
             Enggak sekolah disini....enggak udah pindah....
             masih aja berurusan sama BK sekolah ini...
             Kenapa??Kamu kangen yah sam Ibu??
Ane     : Iya kali Bu,kangen aja main sama anak-anak.
Andi    : Iya Bu, udah lama gak main kesini...
BU D  : Jadi,ngapain kalian kesini???kok gak ijin,kalo kangen sama temenkan bisa di luar,kal gak ijin piket
             dulu,ntar kalo ada yang kehilangan atau gimana-gimana,narkoba apa segala macam di edarin,
             bisa jadi kamu loh tertuduhnya.kan bukan murid sini.
Ane dalam hati  : (*Wadduhhhh repot juga urusannya,Sampai bawa-bawa Narkoba cing,ckckckckck,padahalkan ane datang dalam damai)
Ane    :  (*mengingat di tas ada celana milik kawan rumah ane) gak bu...
             saya kesini,niatnya mau balikin celana bocco(inget bocco bilang bawa gue aja kalo ketahuan)
            ,Bu. Berhubung pas mau balikin udah bel. Terpaksa saya yang mau keluar terjebak.
            Ya sudahlah.tanggung Bu,sekalian main-main aja.
Andi    : Iya,Bu...
Singkat cerita kami bercengkrama,dan di data nama sekolah baru kami dll...

Begitu Sudah keluar bak Ultraman habis melawan Monster cacing.kami bercanda tawa mengenang detik-detik tadi,sambil saling menghina bego,tolol,karena itu kebodohan masa muda...
dan Ane mengambil hape ane yang ane titipin di Robby yang mana Robby,Yusuf,Muharom,Bocco(*Lupa pastinya siapa aja di depan) anak ex sekolah sudah menunggu di luar gerbang.Menyambut kami dengan senyuman.
Begitu ane buka hape. Ane kebanyakan Inbox.dan Ternyata banyak lebihnya dari Bocco...
Berisi...
Pesan 1 : Dik....Jangan bawa-bawa gue yah....
Pesan 2 : Dik....Jangan bawa gue yah,gue udah banyak banget kasus di BK,udah pernah panggil Orang tua.
Pesan 3 : Yah dik yah....jangan yah....Gue udah di Blacklist sama BK soalnya...
dan masih banyak lagi...
Akhir Kata...
Kami tertawa terbahak-bahak...
Kepingan masa lalu yang tak terlupakan.
Sekian dan Terima Kasih.

Jumat, 26 Agustus 2011

Apa Pendapat Kalian??

Lama ane gak nulis lagi...
hm....
Kali ini ane gak mau nulis panjang seperti sebelumnya...
Ane cuman mau share cerita sedikit saja...
Begini ceritanya...
Ane sempet ngobrol sama beberapa sahabat ane...
dari pembicaraan tersebut ada kata-kata yng bikin ane sadar.
Kata-katanya :" Gue bingung sama cowo. cowo tuh gak ada Puasnya."
Di kasih Kening.
Minta Pipi...
Di kasih Pipi....
Minta bibir....
Di kasih Bibir...
Minta Dada...
Di kasih dada....
Minta Ms.V.....
Di kasih Ms.V....
Minta Putus....
Sekarang Ane minta kalian mikir deh.
Benner gak kata-kata itu???
Terfikir gak sih kalian...
kalo sex is zero.
buat Ane...kalo ente cuman mau seperti itu.Jangan pernah bilang Cinta Gan.
Sebut aja dari awal "Gue napsu sama LO"."Bukan Gue Cinta Sama Lo."
Apa pendapat ente semua??

Jumat, 05 Agustus 2011

Cara Memikat Wanita Idaman.

yah...
akhir-akhir ini kehidupan ane monoton,tapi ane selalu berusaha merubahnya menjadi lebih berwarna...
hm...
seperti sekarang ini...
ane Mungkin merasa ngantuk begitu sudah mendirikan sholat subuh, dan berharap mimpi basah hingga adzan dzuhur berkumandang...
berikutnya di hadapkan dengan laptop,handphone,rokok dan kopi ane, kopi cappucino, kalo mau kirim,kirim yah,hhe...
sampai malam hari,ane dapat pesan untuk berkumpul dengan kawan2 lama ane...
rutinitas manusia kalo kumpul itu MELACUR (melakukan curhat).
saling menceritakan hidup yang di hadapin satu sama lain yang pasti serupa tapi tak sama...
yah di selasela pembicaraan sedikit banyak tentang "cinta".
satu persatu kawan-kawan ane cabut.
si danta alias baplang alias ersyam alias ramadhanta mau jemput cewenya yang kerja,padahal waktu sudah menunjukkan pukul 22.30.
rela loh jembut dari jakarta barat n nganter ke jakarta timur,padahal rumahnya di jakarta utara...
keliling-keliling jakarta lah yah, hhe...
ada yang di putuskan oleh pacarnya karena katanya terlalu pendiem, dan kurang menantang.
*kalo ane, ane suruh pacaran ajah sama an*ing tetangga ane,tiap malem menggonggong dan menantang,hha....
tapi ane sempet inget juga ada kawan kampus ane yang katanya dulu SMA di putusin sama wanitanya dengan alasan...
*Tidak nakal...
kasiaaannnnn....
 sama sih...
ane juga pernah melakukan hal bodoh di perbudak sama perasaan aneh yang di sebut "CINTA".
Ane dulu skul di salah satu SMA di Jakarta selatan.dan pasangan ane jakarta utara...
tiap hari pulang skul jam 14.00 ane langsung beli mawar dan ke Jakarta Utara karena cewe ane pulang jam 15.00.jembut dia,jalan bentar dan balik lagi ke kostan ane di JakSel.sempat beberapa kali ane nabrak karena ketiduran bawa motornya.ujung2nya masuk asrama lapas cinta juga.
*Note : mawarnya beli di penjual bunga kuburan loh,sampai sekarang mantan ane kagak tauk,hha....
soalnya dulu ane nyari mawar dapetnya mahal terus, tiap hari sebagai pelajar cekak jugakan. sampai suatu waktu kawan ane nunjukin tempat bagus...
1 mawar = Rp.5.000,00
*berminat, tepatnya depan kuburan Tanah Kusir. udah di bungkus rapi kok,gak ketahuan,tinggal semprot baygon biar lebih menyengat...
tapi semua pengorbanan itu bodoh ane bilang, setelah ane sering baca buku, ebook,dan merenungi nasib.
Kebodohan kaum adam menurut ane yang melakukan banyak hal buat kaum hawa, berkorban,harta,waktu dan tenaga...
okeh...
untuk itu,ane buat postingan ini...
buat menyadarkan kaum-kaum adam yang BODOH.....
sadar...oiy...sadar...
lo tuh pemilih,bukan yang di pilih...
jumlah lo tuh ma kaum hawa 1 : 10....
ini salah satu ebook karya Ronald Frank yang pernah ane baca.
*saran ane sebelum baca, jangan lompat-lompat yah bacanya, ntar kehilangan hal-hal penting atau bagian-bagian pentingnya,emank agak panjang.
*gue harap bisa jadi pedoman hidup ente dalam hal aneh yang di sebut "Love is Cinta"
kita mulai dengan kata :
CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.
Sigmund Freud, Bapak psikologi modern yang lebih dari 30 tahun mempelajari tingkah laku manusia berkata “APA SIH YANG WANITA INGINKAN?”. Bahkan bapak psikologi modern saja bingung apa yang di-inginkan wanita.
Wanita memang makhluk yang kompleks, banyak pria bingung apa sebenarnya yang di-inginkan Wanita. Kadang wanita berkata “A”, tapi saat si pria memberikan “A” wanita tersebut berubah pikiran dan menginginkan “B”, pada saat si Pria memberikan “B”, wanita bilang bahwa ternyata “A” lebih bagus tanpa alasan yang masuk akal.
Pria memandang Wanita bagaikan sebuah kue coklat stoberi yang indah, lembut dan lezat. Sebuah santapan nikmat disaat perut mereka lapar sekaligus pemuas nafsu makan mereka.
Sebagian dari para Pria berfantasi memiliki romatika dengan Wanita yang layaknya bidadari untuk hidup damai, tenang dan bahagia selamanya. Sebagian lagi mendambakan Wanita sebagai objek untuk mendapatkan reputasi karena memiliki Wanita cantik yang tidak dimiliki Pria-pria lain membuat mereka merasa bangga dan diakui. Kecantikan sering kali menjadi Faktor utama para Pria untuk memiliki seorang Wanita selain Kepintaran, Kepribadian yang menarik dan Kekayaan.
Banyak Pria yang menyangkal, hanya sedikit yang mengakui.
Banyak Pria melakukan banyak hal-hal gila demi “berkorban” untuk bisa memiliki seorang Wanita.
Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah atau apa saja yang diminta si Wanita. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia untuk bisa “menjadi pembantu” si Wanita dengan berbuat extra sangat sangat baik seperti mengerjakan tugas si Wanita, membawakan belanjaan si Wanita, menemani si Wanita belanja, menjadi “sopir keliling” si Wanita, mendengarkan dengan seksama cerita “membosankan” si Wanita bahkan banyak Pria yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya hanya untuk bisa bersama Wanita yang mereka harap bisa TERTARIK dengan Mereka.
Banyak juga pria sangat ekstrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang Wanita. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang Wanita.
Semua hal-hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para Pria mampu berkorban demi seorang Wanita. Dan pada saat si Wanita pergi dengan Pria lain, para pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri.
“Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” itu adalah kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang Pria! Mereka selalu berpikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si Wanita tertarik dengan mereka. Apa benar begitu? Hmmm… menarik bukan?
Itu adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.
Jika CARA LAMA seperti itu TIDAK ADIL, mengapa tidak cari CARA BARU yang lebih ADIL dan bahkan MENGUNTUNGKAN anda?

Pejamkan mata anda dan bayangkan jika anda tidak usah melakukan hal-hal gila yang dilakukan para Pria, anda tidak perlu menghambur-hamburkan uang anda, anda dapat menjadi diri sendiri dan anda mampu membuat Wanita yang selalu di’inginkan para Pria itu tertarik dengan anda. Apakah ada cara seperti itu? Beruntunglah anda karena anda adalah orang yang terpilih yang akan menguasai sebuah konsep yang 99% pria diluar sana sangat-sangat-sangat butuhkan.
INGAT! Banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghambur-hamburkan uang, sok jagoan atau macho, sok pintar, sok baik, sok membantu, sok kenal-sok dekat (sksd), sok baik DEMI membuat seorang Wanita TERTARIK kepada anda adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.
YA, Kadang-kadang cara-cara tersebut berhasil jika anda mempunyai wajah ganteng, kaya, mempunyai fisik ideal, terkenal atau wanita tersebut MEMANG sudah TERTARIK dengan anda DARI SANANYA!.
Tapi bagaimana jika Wanita tersebut BELUM tertarik kepada anda dan anda tidak ganteng, kaya, terkenal atau punya fisik ideal? Diam saja tidak cukup, Anda harus lakukan sesuatu!...
ANEH TAPI NYATA
Sejak SMU saya sangat-sangat bingung dengan suatu fenomena tentang Pria dan Wanita. Selalu saya bertanya mengapa cewe-cewe yang paling cantik, imut, pintar, menarik dan seksi selalu dekat dan pacaran dengan cowo-cowo yang suka tawuran dan yang populer? Cowo-cowo yang “Nakal” dan bandel yang suka memukuli anak-anak yang pintar dan jenius. Atau Anak-anak yang populer alias yang gaul atau yang cool!. Kenapa yang pacaran sama anak-anak yang pintar dan jenius adalah cewe-cewe yang tidak terlalu menarik?
Dan lucunya, Anak-anak yang suka tawuran dan anak-anak yang populer tadi jarang ada yang ganteng atau kaya.
􀃆 Hmmm… mungkin Wanita suka pria yang populer dan kuat fisiknya?
Saat di bangku kuliah saya melihat ada sedikit perubahan. Para Wanita di bangku kuliah lebih agak sedikit selektif. Saya mulai menemukan para Wanita-wanita yang paling cantik, imut, pintar dan seksi tadi mulai suka dekat dan berpacaran dengan pria-pria yang pintar secara akademis. Tapi tetap Para Pria “Nakal” dan populer adalah “Raja Wanita” Cantik, seksi dan menarik di Kampus! Hmmm… aneh… saya masih melihat kesamaan yang mendasar yaitu,
􀃆 Wanita suka Pria Populer dan kuat fisiknya
􀃆 Diantara Pria-pria tersebut jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
􀃆 Para pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
Saya mulai berpikir mungkin Wanita di tahap Kuliah sudah mulai berfikir untuk menjalin hubungan rumah tangga dan ingin mencari Pria yang mapan untuk menjadi suami.
􀃆 YA, mungkin Wanita menginginkan Pria yang Mapan!...
Saya pernah bekerja di beberapa perusahaan nasional dan asing dan saya mendapatkan kesempatan untuk mempelajari Wanita dari berbagai budaya, kultur dan latar belakang, diantaranya Wanita Indonesia, asia, eropa, amerika, India dan Wanita dari percampuran budaya.
Dan anda tau apa yang saya temukan?
􀃆 Banyak Wanita bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan Pria yang “nakal” mirip seperti di smu.
􀃆 Banyak Wanita karir yang SUPER CANTIK, SEKSI dan SUKSES menjalin hubungan dengan Pria yang SANGAT TIDAK TAMPAN dan TIDAK KAYA!
􀃆 Banyak Pria Karir yang SUPER KAYA yang rela membelikan apapun demi sang Wanita malah DITOLAK oleh WANITA yang lebih memilih Pria yang biasa saja.
Hal ini tentu saja membuat saya pusing karena TIDAK ADA ALASAN YANG JELAS tentang semua fenomena ini… yang selalu saya pahami dan percayai adalah Wanita suka Pria TAMPAN dan GANTENG dan KAYA. Tapi kenapa semua yang saya lihat justru adalah bertentangan dengan apa yang semestinya terjadi? Bukan hanya saya yang membuktikan hal “janggal” ini, tapi juga banyak teman-teman kerja dan teman-teman beraktifitas saya yang mengakuinya.
Lalu saya bertanya kepada teman-teman saya yang “sadar”akan hal “janggal” ini apa kira-kira yang membuat para Wanita ini menjadi “aneh”? Dan selalu jawaban mereka adalah,
􀃆 Itulah TAKDIR… Para Pria itu beruntung!...
Apa benar begitu? Saya sangat tidak puas dengan jawaban semua teman-teman saya. Hal ini melebihi dari haya sekedar takdir, ada sebuah proses yang tak dapat saya lihat yang terjadi dibalik para Wanita ini.
Pada saat saya jalan-jalan pun saya melihat fenomena aneh ini,
􀃆 Seorang Wanita SANGAT Cantik dan BERKELAS memeluk erat seorang pria pendek, tidak ganteng sama sekali, hitam dan dekil berjalan mesra di
sebuah mall. Si pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, malah si wanita yang berusaha mencari perhatiannya dengan memeluknya lebih erat dan merasa sangat bangga dengan pasangannya tersebut!
􀃆 Seorang Pria Rambut Kribo, jauh dari ganteng, kulit coklat dengan tindikan dimana-mana membonceng DUA WANITA CANTIK SUPER SEKSI di motornya! Para Wanita memeluknya erat!, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek!
Bahkan saya menemukan fenomena ini di beberapa teman Wanita saya yang kebetulan adalah Wanita “berkualitas”,
􀃆 Banyak Wanita SUPER CANTIK yang saya kenal MENGORBANKAN UANG mereka, PEKERJAAN mereka dan Kehilangan banyak teman demi Pria yang sesungguhnya tidak pantas buat mereka. Pria yang justru tidak terlalu peduli dengan si Wanita bahkan tidak setia dan sering selingkuh. Anehnya, para Wanita ini dengan sabar dan setia mengurus dan memberikan segala macam KEBUTUHAN yang para pria tersebut butuhkan TANPA DIMINTA.
􀃆 Banyak pula Wanita-wanita curhat kepada saya tentang betapa mereka MENGAGUMI dan MENCINTAI serta MENYAYANGI pacar mereka yang menurut saya sangat-sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria Lebih Pendek, Lebih Tua, Kurus, Gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun Kaya.
Ada juga beberapa teman Pria saya yang yang bergonta-ganti Wanita SUPER CANTIK tanpa harus bersusah payah mendapatkan mereka, justru malah para wanita itu yang "berebutan" dan "ngantri" untuk bisa merasakan "CINTA" sang Pria.

Setelah cukup pusing menghadapi kenyataan yang sangat berbeda dengan apa yang saya percayai selama ini, saya mulai meng-interview beberapa teman Wanita yang “janggal” ini. Dan selalu jawaban mereka adalah,
􀃆 Kalau sudah sayang, susah aja lepasnya
􀃆 Ga tau kenapa! gue sayang sih sama cowo gue
􀃆 Kalo udah cinta mau gimana lagi?
Wanita-wanita berkualitas ini seperti buta akan kenyataan… mereka tidak lagi memandang wajah ganteng, fisik menarik ataupun kekayaan serta kemapanan. Bahkan mereka rela melakukan “pengorbanan” yang seharusnya dilakukan Para Pria yang menggunakan CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.
Ada HAL LAIN yang membuat mereka LEBIH TERTARIK pada seorang Pria MELEBIHI wajah ganteng, fisik menarik ataupun kekayaan.
Jika saat ini anda sulit untuk mempercayai apa yang saya tuliskan kepada anda, Luangkan waktu anda untuk melihat sekeliling anda atau cari pengalaman dari anda atau teman-teman anda, Anda pasti akan temukan bukti tentang fenomena ini.
PRIA MENGEJAR, WANITA MENENTUKAN
Coba anda Tanya kepada para Wanita, siapa yang mengejar dan siapa yang menentukan? Pasti kebanyakan Wanita akan berkata bahwa Pria lah yang MENGEJAR dan Wanita lah yang MENENTUKAN “Layak atau Tidak”nya si Pria menjadi Pasangan Wanita tersebut.
Pria itu bagaikan sebuah minuman dingin bagi wanita. Wanita tidak langsung meminum habis minumannya, tetapi mereka meminumnya perlahan-lahan…
mereka menikmati manisnya setiap tetes minuman tersebut. Dan jika minuman tersebut sudah habis, mereka AKAN memutuskan apakah minuman tadi enak atau tidak… jika enak, mereka akan meminum minuman yang sama… jika tidak, tentu mereka akan mengganti minuman mereka dengan minuman yang lainnya. Bahkan kadang satu macam minuman tidaklah cukup bagi mereka.
Seperti Minuman Dingin, Wanita menikmati setiap pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian dari setiap Pria. Wanita secara TIDAK SADAR menikmati semua yang Pria berikan tanpa terlalu PEDULI dengan MOTIF dibalik semua yang diberikan Pria tersebut. Para pria tersebut memberikan pujian, pelayanan, pengorbanan dan materi dengan MOTIF bahwa mereka dapat mendapatkan perhatian dari sang Wanita dan berharap agar sang Wanita merasa TERTARIK dengan mereka. Tapi malahan semua yang diberikan para Pria tersebut “diminum habis” si Wanita tanpa merasa TERTARIK sama sekali kepada para Pria tersebut, Bahkan kadang “satu minuman” tidaklah cukup!
Malangnya para Pria malah berpikir bahwa semua yang mereka berikan kurang banyak, jadi mereka memuji lebih banyak, melayani lebih banyak, berkorban lebih banyak dan memberi lebih banyak dengan harapan akan mendapatkan KETERTARIKAN si wanita. Dan pada saat si Wanita yang secara TIDAK SADAR “meminum” habis lagi “minumannya” tanpa menjadi TERTARIK dengan para Pria tersebut, para Pria menjadi kesal dan marah dan menuduh si Wanita tidak tau berterima kasih atas segala yang mereka telah berikan.
Inilah yang terjadi… Pria MENGEJAR dengan pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian… Wanita MENENTUKAN siapa yang layak menjadi pasangannya tanpa peduli dengan pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian para Pria.
Jangan berpikir bahwa semakin indah pujian anda, semakin baik pelayanan anda, semakin besar pengorbanan anda, semakin mewah pemberian anda, si Wanita akan memilih anda. Kita akan lebih dalam lagi mengetahui apa sebenarnya yang membuat Wanita TERTARIK dengan Pria di BAB II.
Mungkinkah kita balik kondisinya? Yaitu Wanita mengejar dan Pria Menentukan? Ya! Bisa!... tapi tidak secara langsung atau blak-blak –kan tentunya… Kita tidak bisa membuat Wanita langsung mengejar kita dengan sendirinya. Bahkan Wanita yang TERTARIK kepada Anda sekalipun akan berusaha membuat skenario yang membuat anda mengejar mereka dan membuat mereka yang menentukan.
Lalu jika bagi Wanita “Pria itu harus mengejar” dan “Wanita itu harus Menentukan”, buatlah mereka berpikir begitu, buatlah kesan seakan-akan mereka yang menentukan, tetapi sesungguhnya anda sudah tau bahwa andalah yang menentukan. (Anda akan lebih Jelas tentang topik ini di BAB IV)
Jika pria adalah minuman dingin, buatlah Wanita mencicipi sedikit dan tarik minumannya. Buat si Wanita meminta minumannya. Kali ini buat si Wanita “berkomitmen” untuk menjadi TERTARIK dan beri lagi sedikit dan tarik lagi. Beri lagi sedikit dan buat si Wanita berkomitmen lebih dalam lagi dan tarik lagi. Mengerti maksud saya? Jangan berikan semuanya kepada Wanita, tapi berikan mereka sedikit untuk mencicipi dan tarik jauh-jauh. Itu akan membuat mereka mulai mengejar anda.
Proses dibalik keputusan setiap Wanita
Jika Seorang Pria dapat menguasai emosi seorang Wanita, Maka Wanita tersebut akan melakukan apa saja demi Pria itu.
Bab ini adalah bab yang paling penting dari seluruh bab di buku ini… sebelum anda melakukan semua teknik dasyat di buku ini, anda harus pahami dulu bab ini… baca bab ini dari awal hingga akhir… jika anda belum mengerti, baca terus dan ulangi sampai anda mengerti! karena bab ini adalah Fondasi Dasar dari semua yang anda perlu ketahui tentang Wanita.
NALURI
Bayangkan anda sedang berbincang-bincang dengan teman anda di starbucks… tiba-tiba anda melihat seorang gadis cantik, menarik dan berpenampilan seksi berjalan tepat didepan anda dan teman anda… pasti anda dan teman anda secara OTOMATIS menghentikan pembicaraan dan melihat wanita tersebut sambil terperangah bukan?… Dan setelah 3 detik barulah anda kembali sadar dan kembali berbincang dengan teman anda.
􀃆 Pernahkan anda secara TIDAK SADAR berteriak kegirangan karena sesuatu yang menggembirakan terjadi secara tiba-tiba?
􀃆 Pernahkan anda tiba-tiba merasa takut saat ada orang yang berteriak histeris?
􀃆 Pernahkan anda tertawa secara OTOMATIS pada saat ada sesuatu yang lucu terjadi secara tiba-tiba?
􀃆 Pernahkah anda melihat seseorang yang LATAH mengucapkan kata-kata yang dia tidak ingin ucapkan dan keluar secara refleks atau OTOMATIS?
Didalam otak manusia, ada respon-repon OTOMATIS yang dapat langsung BEREAKSI tanpa kesadaran kita… itulah yang disebut NALURI atau INSTINCT
Hal ini menjelaskan mengapa jika seorang Wanita merasakan “cinta” kepada seorang pria, dia akan sulit menjelaskannya… hal ini dikarenakan respon otomatis dalam otaknya bereaksi secara otomatis… Makanya jika wanita
sudah “jatuh cinta” dengan seorang Pria, dia tidak dapat melakukan apa-apa dan akan sulit untuk bisa menolaknya!
Sama seperti Pria, jika sudah “jatuh cinta” ya susah untuk tidak merasakan “jatuh cinta”. Pasti si Pria terus memikirkan si Wanita siang dan malam… mencari cara agar si wanita menjadi miliknya.
Naluri atau instinct akan sulit untuk dilawan… Jika Seorang Wanita “jatuh cinta” kepada seorang Pria yang “tidak baik” untuknya maka dia sadar untuk MENJAUHI pria tersebut… tapi jika NALURI nya sudah “cinta”… maka si Wanita tidak dapat berbuat apa-apa kecuali MENCINTAI si Pria… Jika si Wanita melawan NALURI nya sendiri, dia akan TERSIKSA BATIN. Hal ini mirip dengan kecanduan Narkoba, Merokok atau Minum Kopi.
Naluri Pria dan wanita itu berbeda. Naluri bekerja secara OTOMATIS dan tanpa melewati proses KESADARAN anda. Dengan kata lain anda secara TIDAK SADAR dapat diaktifkan NALURI nya seperti pada saat anda melihat Gadis cantik dan tanpa sadar anda melihatnya selama 3 detik sambil terperangah.
Naluri alami Pria adalah hal-hal MASKULIN seperti Menjadi Dominan, Kasar, Memaksa, Melindungi Wilayahnya, Menjadi Terkenal, dll.
Naluri alami Wanita adalah hal-hal FEMINIM yang MENGGODA seperti ingin terlihat cantik, ingin terlihat SEXY, Berlindung, Ingin menghibur, sifat keibuan, ingin disayang dan menyayangi, dll.
Coba lihat gadis kecil umur 3 – 6 tahun yang masih murni berpikir secara Naluri mereka, pasti mereka bermain boneka karena mereka ingin menyayangi dan disayangi, atau mereka main masak-masakan karena mereka ingin menghibur semua orang dengan masakannya. Bahkan ada studi tentang anak gadis kecil
yang diberi mainan sebuah mobil truk kecil, tapi bukannya main mobil-mobilan, si gadis kecil malah menggendong truk kecil tersebut layaknya seorang bayi yang ditimang ibunya. Ini semua disebabkan Naluri atau instinct alami Wanita berbeda dengan Pria.
Semakin besar gadis-gadis itu, semakin NALURI mereka terpendam oleh KESADARAN mereka yang terus berkembang… contohnya mereka ingin tampak lebih intelektual, lebih selektif , tidak ingin terlalu tampak menyayangi seseorang, tampak lebih konserfatif (jutek), dll. Itu dikarenakan ego mereka yang membesar.
Tetapi tetap Naluri itu ada pada tempatnya… karena pada dasarnya Wanita itu Penyayang dan Baik. NALURI dapat menjadi sebuah CARA untuk menciptakan rasa KETERTARIKAN dalam diri seorang Wanita.
Anda ingin melihat Naluri murni seorang Wanita? Pergilah ke club dan lihatlah Wanita yang sedang mabuk. Alkohol dapat melumpuhkan kesadaran dan membuat seseorang hanya tergantung pada Naluri mereka! Wanita yang sedang mabuk dan hanya menggunakan Naluri nya akan menggoda para Pria, dia akan berdansa se-sexy mungkin dan Ingin menghibur semua orang.
Dalam penelitiannya, seorang ahli saraf-jiwa menemukan bahwa perempuan lajang yang katanya lebih menginginkan lelaki mapan untuk bisa mengayomi dan membentuk keluarga dan menikah dengan mereka, justru berselingkuh pada saat rumah tangga mereka aman. Ini dikarenakan desakan biologis untuk berselingkuh dengan laki-laki yang memiliki GEN terbaik. (Buku “The Female Brain” hal. 115).
Lalu apa maksudnya? Maksudnya adalah bahkan para Wanita yang sudah menikahpun tetap tak dapat mengendalikan NALURI “desakan biologis untuk berselingkuh dengan laki-laki yang memiliki GEN terbaik” dalam diri mereka.
Wanita akan TETAP merasa tertarik jika ada Pria yang dapat membuat naluri alami mereka bereaksi.
Saya tidak menyarankan anda untuk membuat seorang Wanita menjadi MABUK untuk menjadi tertarik dengan anda atau membuat wanita yang sudah berkeluarga untuk berselingkuh dengan anda! Saya hanya ingin memaparkan riset bahwa naluri bekerja secara otomatis dan sulit untuk dilawan.
Intinya adalah NALURI ALAMI SEORANG WANITA akan membuatnya OTOMATIS TERTARIK dengan PRIA yang dapat MEMBUAT NALURINYA BEREAKSI!
PUSAT SEMUA KEPUTUSAN
Jika anda berada diantara 100 orang Pria yang lebih tinggi, ganteng, menarik dan lebih kaya dari anda, dan para Pria ini (termasuk anda) bersaing untuk memperebutkan “cinta” seorang Wanita, Apa yang akan membuat Wanita tersebut memilih anda?
Jika anda tanyakan langsung kepada Wanita, pasti Wanita itu akan menjawab bahwa mereka akan memilih Pria yang Ganteng, Tinggi dan Kaya… karena itu PREFERENSI mereka.
Lalu bagaimana caranya anda membuat Wanita tersebut memilih anda?
Ingat!... Wanita harus MEMUTUSKAN bukan?
Apa yang membuat wanita MEMUTUSKAN sesuatu? Sudah tentu OTAK si Wanita.
Jika sekarang Kita tau otak adalah sumber yang membuat Wanita membuat Keputusan, kenapa kita tidak berkomunikasi langsung saja kepada otaknya?
Menurut temuan Dr. Paul McLean, dalam “The Triune Brain Theory”, Otak manusia terbagi dalam 3 bagian, yaitu:
OTAK FISIK (R Complex), adalah bagian otak yang bertanggung jawab atas semua operasi proses tubuh kita seperti detak jantung, fungsi saraf, aliran darah, Pengelihatan, Pendengaran, Penciuman, dll.
OTAK MAMALIA atau kita sebut saja EMOSI, adalah bagian otak yang berfungsi untuk menimbulkan RASA dalam diri kita seperti rasa marah, kesal, benci, sedih, senang, cemburu, bahagia, takut, membela diri, dll. Inilah otak yang berhubungan dengan imajinasi, mimpi, perasaan, musik, seni, warna, keindahan, dll.
OTAK LOGIKA atau Neo Cortex atau kita sebut saja LOGIKA adalah bagian otak yang berhubungan dengan PEMIKIRAN seperti Alasan, Bahasa, Perhitungan, Matematika, Rumus, dll.
Proses KEPUTUSAN seseorang adalah seperti ini:
􀃆 Diyakinkan otak secara FISIK
Bahan Pemikiran 􀃆 Diyakinkan otak secara EMOSI Keputusan
􀃆 Diyakinkan otak secara LOGIKA
Jadi apapun keputusan yang dibuat seseorang, haruslah DIYAKINKAN dulu oleh ketiga bagian dari otaknya.
Jika anda meyakinkan OTAK FISIK, dia akan berkata “Kasih lihat dulu BUKTINYA, baru PERCAYA”, mengapa demikian? karena otak fisik BUTUH BUKTI FISIK yang dapat DILIHAT, DIDENGAR dan DICIUM oleh kelima INDERA untuk dapat diyakinkan. Tidak peduli apapun ALASANNYA kecuali ada BUKTI, baru PERCAYA…
Jika anda menyakinkan LOGIKA, dia akan berkata “Ada bukti apa tidak, yang penting MASUK AKAL!”, mengapa demikian? karena otak LOGIKA adalah otak yang penuh ALASAN dan PERHITUNGAN…
NAH!... Bagian otak yang ketiga inilah KUNCI untuk meyakinkan Wanita untuk menjadi TERTARIK pada anda!
Jika anda meyakinkan EMOSI, dia akan berkata “Tidak peduli ada BUKTI atau TIDAK… Tidak Peduli MASUK AKAL atau TIDAK… asal saya MERASA YAKIN, SAYA PERCAYA!” mengapa demikian? Karena otak EMOSI adalah otak yang penuh PERASAAN yang ingin MERASA YAKIN untuk dapat PERCAYA akan sesuatu...
Inilah yang menjelaskan semua FENOMENA mengapa Wanita yang SUPER CANTIK bisa TERTARIK dengan PRIA yang tidak tinggi, ganteng atau kaya… LOGIKA mereka mempunyai PREFERENSI seorang PRIA yang ganteng, tinggi dan kaya… tapi EMOSI mereka sudah SAYANG sama seorang Pria yang justru sangat bertolak belakang dengan PREFERENSI mereka… dan jika anda meminta para Wanita ini menjelaskan kenapa mereka bisa TERTARIK dengan Pria yang bukan PREFERENSI mereka, maka mereka tak dapat menjelaskannya… yang mereka bisa katakan hanyalah mereka sudah SAYANG atau mereka MERASA nyaman atau hal-hal lainnya yang menjurus ke EMOSI… hmmm… menarik bukan?
􀃆 Pria berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan LOGIKA,
􀃆 Wanita berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan EMOSI
Jadi JANGAN PERNAH meyakinkan wanita untuk bisa TERTARIK dengan anda SECARA LOGIKA! Itu hal yang sangat-sangat-sangat BODOH! Saya ulangi, hal yang sangat-sangat-sangat BODOH!
Membelikan barang-barang mahal bagi Wanita, Menjadi sangat-sangat terlalu baik, Menjadi “pembantu” atau “sopir” bagi wanita, berlebihan dalam berkorban demi Wanita dan Memuji-muji Wanita dengan HARAPAN bisa membuat si wanita menjadi TERTARIK kepada anda adalah PEYAKIN SECARA LOGIKA!
Kenapa Pria melakukan hal itu? KARENA PRIA BERPIKIR 80% dengan LOGIKA!
Wanita BENCI LOGIKA! Saya ulangi WANITA BENCI LOGIKA!
STOP Melakukan hal-hal yang ber-LOGIKA dan mulai melakukan hal-hal yang ber-EMOSI, maka anda akan mampu mendapatkan wanita yang anda inginkan!
Hal yang perlu anda ingat soal EMOSI:
Emosi tidak perlu BUKTI, FAKTA atau ALASAN, asalkan anda TAU cara untuk MEYAKINKAN Emosi, maka Wanita Manapun akan Merasa SANGAT TERTARIK dengan anda TANPA ALASAN YANG JELAS!
Jadi jangan berpikir LOGIKA bahwa jika anda BAIK maka wanita akan membalas kebaikan anda dengan menjadi TERTARIK kepada anda… Itu sama saja 1 + 1 = 2 alias LOGIKA. Tapi Hal itu bisa saja terjadi jika si wanita sudah TERTARIK dengan anda dari SANANYA… tapi bagaimana jika BELUM?...
Mari kita lihat apa sih EMOSI itu? Apa saja RESPON OTOMATIS dari EMOSI yang dapat menyebabkan seorang Wanita merasakan rasa TERTARIK dan HASRAT untuk seorang Pria.
Mengapa Wanita suka Novel?
Mengapa Wanita suka Cerita Misteri?
Mengapa Wanita suka Gosip dan Ngerumpi?
Mengapa Wanita suka Drama Romantis?
Karena semua itu memancing dan mengendalikan emosi wanita untuk MERASA sedih, senang, takut, kaget, seru, lucu, penasaran, dll.
Kenapa banyak Wanita tergila-gila ngantri dan bayar mahal demi konser musisi favorit mereka? (bahkan banyak yang jatuh korban tapi tetap saja tidak kapok) contoh: SO7, peterpan, nidji, kangen band dan musisi yang tidak ganteng lainnya.
􀃆 Karena para musisi mengendalikan perasaan dan emosi para wanita ini dengan musik mereka… emosi membuat para Wanita menjadi tergila-gila akan seseorang!
Kenapa banyak Wanita rela “tidur” dengan DJ di club yang baru mereka temui dan rela “dibuang” tanpa meminta apa-apa setelah itu?
􀃆 Karena DJ mengendalikan emosi para Wanita di Dance Floor!
Kenapa banyak Wanita bisa nangis-nangis jika bertemu langsung dengan aktor favorit mereka yang kadang mukanya “NGA banget”?
􀃆 Karena para Wanita terpancing emosinya untuk merasa menjadi “ikut” dalam cerita di Film yang diperankan para aktor tersebut…
Kenapa banyak artis Wanita yang berkelas dan intelektual bercerai dan melakukan hal-hal yang bodoh yang mempermalukan dirinya sendiri tanpa MERASA MALU? Lihat kasus perselingkuhan dan perceraian Tamara Blezinsky yang katanya sayang anak, Dewi Sandra meninggalkan Suaminya Surya Saputra (yang lebih ganteng dan kaya) demi Glenn Fredly, Donna Agnesia yang meninggalkan Okan Kornelius yang tinggal beberapa hari lagi menikah demi Darius yang baru dia kenal sebulan, Kasus Elma Theana, Kasus Iche Trisnawati dan Edy Sud atau Britney Spears yang mengunduli kepalanya sendiri gara-gara ditinggal suaminya yang HANYA PENARI LATARNYA, dan banyak kasus-kasus baru lainnya!
􀃆 Apakah Para Wanita ini wanita yang intelek? YA!
􀃆 Apakah TIndakan Mereka itu tindakan yang EMOSIONAL atau INTELEKTUAL?
Sudah tentu EMOSIONAL.
Tabel dibawah menunjukan hal LOGIKA dan EMOSI yang sangat bertolak belakang… Hal LOGIKA yang kadang kita pikir bisa membuat wanita TERTARIK, malah membuat wanita MENJAUH… Hal EMOSI yang kita pikir akan menyinggung perasaan Wanita, malah justru membuat wanita tergila-gila…
LOGIKA
Memberikan Segalanya
Membiarkan Wanita untuk Memutusan
Selalu Mengalah walau Wanita Salah
Wanita Mendominasi Pria
Tidak pernah mentertawakan Wanita
Menunjukan “Cinta” yang luar biasa
Sangat Setia dengan Wanita
Memuji dan Memuja Wanita
Memberi tanpa meminta
Menurut dan Mengikuti Mau Wanita
Selalu ingin berada disamping Wanita
… dan masih banyak lagi
EMOSI
Memberikan Sedikit demi sedikit
Pria yang selalu memutuskan
Tidak pernah Mengalah dan sedikit Egois
Wanita Mengikuti Pria
Sering Mentertawakan Wanita
Tidak peduli soal menunjukan “Cinta”
Membuat Wanita takut kehilangan
Memuji lalu sedikit Mengejek
Memberikan dan menuntut kembali
Menantang dan Menyuruh
Selalu sibuk untuk bisa disamping Wanita
… dan masih banyak lagi

Mungkin anda berpikir bahwa List diatas TIDAK MASUK DIAKAL! Mana mungkin hal-hal EMOSI diatas dapat membuat wanita menjadi TERTARIK?
Ingat!, kita bicara soal EMOSI bukan LOGIKA… kadang EMOSI adalah hal-hal yang TIDAK MASUK AKAL!... Mulailah mengerti Wanita dengan mengerti apa-apa saja yang mempengaruhi EMOSI mereka. Pembuktian Rasional tentang kenapa Emosi dapat membuat Wanita merasa TERTARIK dengan anda akan dibahas setelah ini…
>> Ingat! Selalu yakinkan Wanita secara EMOSI… bukan LOGIKA…
MENCIPTAKAN “HASRAT BESAR” BAGI WANITA
Hasrat adalah keinginan yang begitu besar akan sesuatu. Hasrat menyalakan api dalam diri setiap manusia untuk mendapatkan sesuatu atau mencapai apa yang mereka inginkan!
Bayangkan jika anda sangat-sangat lapar. Didepan anda ada makanan. Anda butuh makanan itu. Makanan itu dijual 10 kali lipat dari harga biasanya. Tidak ada makanan lain selain makanan didepan anda. Akankah anda berpikir bahwa makanan itu terlalu mahal untuk anda karena anda dalam program penghematan? atau anda segera membeli makanan itu tak peduli seberapa mahalnya? Pasti anda beli makanan itu seberapapun mahalnya. Karena anda sangat-sangat lapar.
Pikirkanlah pada saat anda memiliki HASRAT untuk memiliki seorang Wanita. Apa yang anda lakukan untuk mendapatkannya? Tentu saja anda akan melakukan apa saja… dari berguling-guling ditanah, melompat dari lantai 13, tertawa terbahak-bahak ditengah-tengah keseriusan rapat besar kantor anda atau bahkan berenang mengelilingi 7 samudra demi mendapatkan otot perut yang di-idam-idamkan sang Wanita.
Hasrat membuat manusia melakukan hal-hal Gila, membuat manusia tidak peduli bahaya yang mereka hadapi, membuat hal-hal luar biasa! Hasrat membuat manusia tak kenal lelah dan berhasil untuk mencapai sesuatu.
Pernahkah seorang stunt-master merasa takut? Tentu saja pernah! Tapi hasrat mereka melebihi rasa takut mereka sehingga mereka melakukan juga hal-hal yang berbahaya dan mereka berhasil!
Saya ingin anda memiliki Hasrat dalam diri anda untuk mempelajari sungguh-sungguh konsep ini, karena tanpa hasrat, anda akan gagal. Tapi jika anda memiliki hasrat dan bersungguh-sungguh, anda akan memetik buah keberhasilan yang nyata dan menjadi Pria Idaman dengan pasti!
Sekarang pikirkan jika anda dapat menimbulkan hasrat didalam diri seorang Wanita untuk mendapatkan Anda. Hmmm… Menarik bukan? Teruskan membaca, kita akan membahas bagaimana menciptakan “hasrat besar”.
Jika kita berbicara tentang HASRAT dan CINTA, 2 hal ini adalah merupakan bentuk dari EMOSI. Apakah anda dapat menjelaskan secara LOGIKA apa itu CINTA? Tentu tidak! Karena cinta itu dirasa… dan sulit diungkapkan dengan kata-kata…
Jika Seorang Pria dapat menguasai EMOSI seorang Wanita, Maka Wanita tersebut akan melakukan apa saja demi Pria itu.
Tidak peduli apapun bentuknya si Pria… dan betapa Cantiknya si Wanita…
Lihat Seal dan Heidi Klum…
Apakah yang membuat Model Terkenal Heidi Klum “Jatuh Cinta” dengan Seal?
􀃆 Apakah Seal Ganteng? Silahkan jawab sendiri, anda sudah tau jawaban saya.
􀃆 Apakah Heidi Klum “Jatuh Cinta” dengan Seal karena Hartanya? Hmmm… Heidi Klum sudah tentu dapat menghasilkan uang lebih banyak dari Seal karena Heidi Klum adalah Super Model…
􀃆 Jadi… EMOSI lah yang membuat Heidi Klum “Jatuh Cinta” dengan Seal… dan itu hal yang PASTI.
Lihat Jojo dan Pacarnya…
Jangan iri ya, anda juga bisa kok punya Pacar secantik Jojo… dan anda pasti lebih ganteng dari pacarnya Jojo, saya yakin itu… :P
Sebelum anda belajar cara menguasai emosi Wanita dan menciptakan Hasrat yang Besar yang menyebabkan Wanita menjadi TERTARIK pada anda, ada DUA hal yang sangat-sangat-sangat penting yang harus anda PATUHI!
Apa itu?
PERTAMA adalah KEPERCAYAAN DIRI.
YA! Anda harus PERCAYA dulu kalau ANDA BISA MENDAPATKAN WANITA MANAPUN YANG ANDA INGINKAN!...
Anda harus merasa LAYAK untuk mendapatkan apa yang anda mau. Tidak ada Wanita yang LEBIH TINGGI KELASNYA ANDA atau “out of my league”!
Anda PERCAYA, Anda BISA!
Jika anda tidak percaya, Tak peduli seberapa banyak bukti dan seberapa lamapun saya menyakinkan anda, semua percuma… Anda tidak akan bisa!... Karena anda akan berfikir bahwa semua ini hanya akan membuang Waktu anda untuk melakukan hal-hal konyol yang MUSTAHIL bagi anda…
KEDUA adalah KUASAI DULU EMOSI ANDA sebelum anda dapat MENGUASAI EMOSI WANITA…
Jangan biarkan Wanita yang mengendalikan EMOSI anda, karena jika itu terjadi, anda tidak mungkin MENGUASAI emosi Wanita tersebut…
99% Pria diluar sana dikendalikan emosinya oleh Wanita…
Berapa banyak anda melihat Pria melakukan hal-hal ini?
􀃆 Rela memberikan apa saja termasuk uang, benda berharga dan hak milik, Rela melakukan hal-hal bodoh dan gila, rela mengabaikan kewajibannya, rela kehilangan teman, rela berselisih dengan keluarga sendiri hanya karena TAKUT MEMBUAT WANITA IDAMAN MEREKA NGAMBEK?
􀃆 Rela memperburuk Reputasi, Mempermalukan diri didepan umum, Melakukan hal-hal yang menunjukan kelebihan pribadi yang terlihat sombong atau show off, menghabiskan waktu dan uang untuk menunjukan bahwa mereka-lah ORANG YANG PAS BUAT WANITA IDAMAN MEREKA?
􀃆 Rela membuat diri mereka sakit hati, depresi dan stress oleh karena takut kehilangan seorang Wanita yang mereka pikir “SATU-SATUNYA” untuk mereka?
STOP menghancurkan diri anda sendiri! Kuasai EMOSI anda dulu... barulah anda dapat menguasai emosi si Wanita… bab III akan membahas jelas tentang cara efektif untuk mengendalikan emosi anda.
Okeeeey… saatnya menciptakan “hasrat besar” bagi Wanita…
Jika anda dapat melakukan ini DENGAN BENAR, maka Wanita akan menjadi “lebih pengertian” kepada anda, menjadi lebih “menurut” atau Bahkan malah mengejar anda! hmmm… sudah siap? Baik, mari kita mulai…
Di Otak kita ada DUA bagian khusus yang mengatur proses ADAPTASI yaitu bagian BROCA (broca’s region) dan Reticular Activating System (RAS). Fungsinya adalah:
􀃆 Menangkap sesuatu yang JANGGAL dan SECARA OTOMATIS memusatkan semua FOKUS ke sesuatu yang janggal tersebut dan membuat otak “penasaran” dan mencari jawaban akan apa yang sebetulnya terjadi…
􀃆 Mendorong sesuatu yang SUDAH BIASA atau MUDAH DITEBAK menjadi proses “background” yang tidak lagi memerlukan FOKUS. Dengan segera jika hal itu adalah hal BIASA atau Mudah ditebak, maka hal itu menjadi TIDAK PENTING SAMA SEKALI…
􀃆 Menjadi Filter bagi hal yang TIDAK PENTING dan menjadi ALARM untuk HAL YANG PENTING
Contohnya jika anda terbiasa dengan lingkungan yang sunyi dan tiba-tiba anda mendengar suara TERIAKAN, maka TANPA SADAR semua fokus anda akan tertuju pada sumber suara tersebut… Otak anda akan segera membuat anda bertanya-tanya apa sih suara teriakan itu? Setelah anda mengetahui bahwa tetangga anda yang baru pindah adalah seorang pemain theater, maka setiap ada TERIAKAN, fokus anda tidak lagi tertuju pada sumber teriakan tersebut, karena teriakan TERSEBUT kini sudah menjadi hal biasa dan anda sudah beradaptasi dengan itu… jadi anda TIDAK PEDULI lagi dengan teriakan itu…
Pada saat anda sudah TERBIASA dengan TERIAKAN tetangga anda, suatu saat anda TIDAK mendengar TERIAKAN sama sekali, maka FOKUS anda akan tertuju lagi ke hal itu… karena otak anda menangkap sesuatu yang janggal… dan otak anda akan memiliki HASRAT untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi… apakah
tetangga anda sudah pindah? tetangga anda dirampok dan di kunci di kamar mandi?... atau suaranya habis? hmmm…
Jika anda belum memiliki mobil BMW terbaru, maka anda akan mempunyai HASRAT untuk ingin tau bagaimana rasanya mengendarai mobil ISTIMEWA itu dan apa saja kemampuannya. Tetapi jika mobil itu sudah menjadi milik anda dan anda sudah tau semua kemampuannya, maka mobil itu akan menjadi HAL yang BIASA.
Sama halnya dengan Wanita, mereka dapat merasakan “hasrat” untuk anda. Itu tergantung bagaimana anda meng-aktifkan bagian BROCA dan RAS Wanita tersebut.
􀃆 Jika anda memberikan SEGALANYA untuk Wanita TERUS MENERUS, maka pada saat-saat pertama hal itu sangatlah spesial… tapi lama-kelamaan hal itu akan menjadi HAL YANG BIASA dan MEMBOSANKAN bagi wanita… Jangan harap mereka akan membalas tingkah laku baik anda… malah sebaliknya, mereka akan tidak menghormati anda dan meminta lebih dari yang biasanya…
􀃆 Jika anda melakukan hal yang MUDAH DITEBAK maka dengan sangat cepat otak si Wanita akan membuat anda menjadi orang yang “BIASA” saja dan membuatnya mem-FILTER anda menjadi TIDAK PENTING.
Kenapa wanita suka Telenovela, Drama Romantis atau Film-film Romantisme Asia seperti Meteor Garden? 􀃆 Karena Jalan cerita Film-film tersebut membuat mereka PENASARAN untuk melihat KELANJUTANNYA yang SUSAH DITEBAK.
kalau gampang ditebak seperti sinetron abg ya pasti mereka males nonton!
Kenapa Wanita suka gosip? 􀃆 Karena gosip adalah hal SERU yang membuat mereka TERUS BERTANYA-TANYA tentang kelanjutan gosip itu walaupun sebetulnya
gosip itu urusan orang lain yang pada dasarnya TIDAK PENTING. Bukan gosip nya yang seru, tapi RASA PENASARAN mereka-lah yang membuat gosip itu seru.
Kenapa Wanita suka Novel Romantisme dan Misteri? 􀃆 Novel Romantis dan Misteri membuat emosi mereka terombang-ambing turun-naik (takut, senang, sedih, dll.) dan membuat mereka penasaran dengan akhir ceritanya.
Jadi, bagaimana membuat Wanita memiliki HASRAT untuk saya?
􀃆 Jadilah sesuatu yang selalu UNIK dan TAK TERDUGA untuk membuat bagian broca otak si Wanita ber-FOKUS dan selalu memikirkan anda
􀃆 Ciptakan EMOSI yang berbeda-beda dan turun-naik. Hindari EMOSI yang Statik. Kendalikan EMOSI Wanita dengan memimpin arah pembicaraan dan perasaan yang ingin anda berikan kepada Wanita tersebut. Hal ini dapat menimbulkan rasa “penasaran” yang ADDICTIVE (kecanduan rasa penasaran seperti nonton drama romantis yang terus bersambung)
􀃆 Jadilah Sesuatu yang PENTING dan MENANTANG maka RAS di otak Wanita akan selalu menjadi ALARM bagi si Wanita untuk terus memperhatikan anda dan mengejar Anda tidak peduli situasi dan kondisinya, karena situasi dan kondisinya menjadi TIDAK PENTING dan sudah otomatis DIFILTER oleh RAS
Bagaimana cara melakukan ketiga hal itu? Sebelum saya memberikan contoh cara melakukan 3 hal diatas, saya ingin mengingatkan anda akan hal-hal yang kita pelajari sebelumnya, yaitu:
􀃆 Logika masuk akal, Emosi tidak masuk akal. selalu berfokus kepada Emosi.
􀃆 Kendalikan dulu Emosi anda baru bisa mengendalikan Emosi si Wanita.
􀃆 Anda HARUS percaya anda bisa. Jika tidak, semua sia-sia…
Menimbulkan HASRAT dalam diri Wanita
􀃆 Jadilah Pria yang tak Terduga (bab IV akan menjelaskan sejelas-jelasnya tentang ini)
Lakukanlah hal-hal yang tidak terduga, seperti:
􀃆 memuji lalu agak sedikit mengejek, contoh: “Wah senyum kamu bagus deh tapi agak sedikit horor”, “Kamu pinter banget sih. tau ga 1+1 brapa?”, “kamu cantik banget deh, tapi sayang bukan tipe gue…”
􀃆 bilang anda “suka” sama si dia, tapi 3 menit kemudian bicarakan bahwa anda juga suka dengan wanita lain, dan 5 menit kemudian bilang bahwa anda masih ingin jadi jomblo 5 tahun lagi dan tidak suka siapa-siapa.
􀃆 Berikan kejutan. Jika si wanita suka bunga, bilang bahwa anda tidak akan pernah kasih dia bunga. dan 2 hari kemudian, berilah dia bunga.
􀃆 Jika si Wanita mengeluh soal KETIDAK-JELASAN anda, maka senyumlah dan katakan “itulah sifat Pria idaman, kamu makin cinta kan?” dan jangan peduli apapun yang Wanita tersebut katakan, “keep it cool” saja.
􀃆 Ada satu PENGECUALIAN: Kalau soal waktu atau janjian, anda HARUS selalu TAU PASTI, DATANG TEPAT WAKTU dan TIDAK NGARET.
􀃆 Hidari hal-hal yang terlalu aneh atau canggung. Terlalu tidak terduga juga dapat membuat wanita menjadi jengkel. Maka Jadilah kreatif dalam menjadi Pria yang tidak terduga tanpa menjadi aneh.
􀃆 Jadilah Tantangan buat Wanita
Semua Wanita suka tantangan... Jika anda menjadi tantangan, tak peduli SUKA atau TIDAK, Wanita akan terus memikirkan anda dan akan TERTARIK dengan anda. Untuk mengerti maksud saya dengan jelas, SAYA ANJURKAN anda untuk menonton dan pahami karakter-karakter di film berikut:
􀃆 Rangga di Film Ada apa dengan Cinta
􀃆 Tom Cruise di Film TOP GUN
􀃆 James Bond di Film NEVER SAY NEVER AGAIN
􀃆 Mike di Film Swingers (Mike adalah contoh yang salah…)
􀃆 Berikan Sedikit, Buat Dia Ketagihan
􀃆 Ceritakan cerita seru yang mengendalikan EMOSI Wanita dan POTONG cerita itu pada bagian yang PENTING lalu buat cerita itu bersambung. (bab IV akan membahas cara membuat CERITA yang dapat membuat Wanita TERTARIK dengan anda)
􀃆 Berikan apa yang dia mau SESEKALI saja.
􀃆 Jangan terlalu sering bertemu, menelpon atau sms, buat dia merasakan rasa kangen yang berlebihan.
􀃆 Jadilah seperti “binatang langka” yang banyak dicari-cari orang.
􀃆 Gunakan kreatifitas anda untuk menjadi unik dan misterius. Coba mengerti dan cari hal-hal apa saja yang membuat Wanita ketagihan dan penasaran.
o Kenapa orang Jakarta tidak mengunjungi Tugu Monas sering-sering? Karena mereka dapat berkunjung kesana KAPAN SAJA. Kenapa Turis PENASARAN soal Monas dan ingin SEGERA berkunjung ke Tugu Monas? karena waktu mereka di Jakarta TIDAK BANYAK.
o Mengapa banyak orang tertarik dengan benda antik yang langka?
o Mengapa orang-orang lebih tertarik dengan yang “limited edition”?
􀃆 Selalu bicara kurang dari yang semestinya, Jangan bicarakan semua…
Bab III akan membahas bagaimana menjadi seseorang yang unik dan menarik yang membuat wanita memiliki hasrat yang membuat mereka ketagihan akan diri anda.
􀃆 Menolak untuk MENGEJAR mereka
Tunjukan kepada si wanita “secara tidak langsung” bahwa anda menolak untuk mengejar mereka. Tunjukan melalui tindakan anda, bukan perkataan secara langsung. Contoh: Jika si wanita meminta sesuatu jangan selalu berikan. Jika si wanita memuji anda, jangan tunjukan anda senang dengan pujiannya, tetapi diam saja seakan tidak peduli. Jika si wanita ingin “curhat” pada anda, dengarkanlah curhat wanita tersebut, tetapi ditengah-tengah pembicaraan katakan untuk menyambungnya lain kali karena anda ada kesibukan. Jika si wanita mengajak anda “Jalan” TOLAK ajakannya. catatan: Lakukan ini cukup sering untuk menunjukan secara TIDAK LANGSUNG bahwa anda tidak mengejar mereka. Hati-hati… Jika Terlalu sering maka anda akan terlihat ANEH.

􀃆 Buat mereka seakan-akan yang mengejar anda.
Jika anda bawa tas, berikan tas anda ke si Wanita, suruh mereka membawakan tas anda. Jika mereka menolak, senyum saja dan tetap membawa tas anda tanpa menunjukan emosi kekecewaan. “Keep it cool”. Jika anda makan bareng, suruh mereka yang bayar, jika mereka menolak, bilang untuk bayar sendiri-sendiri, dan jika mereka menolak bayar sendiri-sendiri katakan bahwa kalau mau makan bareng bersama anda harus pake modal. “Keep it cool” setelah itu.
􀃆 Tidak takut kehilangan
Katakan secara “tidak langsung” kepada si Wanita tentang WANITA LAIN yang anda SUKA. Katakan bahwa anda akan MEMUTUSKAN HUBUNGAN dengan wanita manapun jika mereka tidak MEMENUHI STANDAR dan EKSPEKTASI anda. (lebih jelas di bab IV)
Ingat, semua hal diatas HARUS dilakukan dengan BENAR jika anda ingin berhasil menciptakan HASRAT BESAR. Jika anda gagal, cek kembali kesalahan anda:
5 Kesalahan yang mungkin membuat anda gagal.
􀃆 Anda terpancing secara Emosi untuk malah melakukan hal LOGIKA
􀃆 Anda Kurang PERCAYA DIRI dan terlihat PALSU saat melakukannya (dibahas di bab III)
􀃆 Bahasa Tubuh (Body Language) anda salah (dibahas di bab III)
􀃆 Cara anda berkomunikasi tidak sesuai dengan yang semestinya (dibahas si bab IV)
􀃆 Anda takut KEHILANGAN si Wanita dan akhirnya menggunakan CARA LAMA
PROSES ROMANTIKA DUA INSAN
Tenangkan pikiran anda sejenak. Bukankah anda baru saja mendapat berita baik?
􀃆 Anda dapat memiliki Wanita “Berkualitas” tanpa harus memiliki Wajah Tampan, Fisik Menarik atau Kaya Raya.
􀃆 Wanita dapat menjadi TERTARIK dengan anda hanya dengan EMOSI mereka.
Mari kita lihat struktur PENTING yang membentuk rasa TERTARIK dalam diri Wanita…
PROSES DASAR MEMILIKI SEORANG WANITA
􀃆 Pertama, buat Wanita TERTARIK dulu pada anda baru dia mau diajak KENCAN,
􀃆 Kedua, buat KENCAN anda MENARIK dulu baru si Wanita merasa NYAMAN,
􀃆 Ketiga, bangun HUBUNGAN BATIN dulu barulah si Wanita JATUH CINTA,
􀃆 Keempat, jika si Wanita sudah JATUH CINTA, barulah NYATAKAN CINTA ANDA!
Mudah Bukan?
Jangan pernah NYATAKAN CINTA ANDA sebelum membuat si wanita TERTARIK, NYAMAN dan MEMILIKI HUBUNGAN BATIN dengan anda, maka anda akan jelas-jelas DITOLAK! Ketiga elemen itu sangatlah penting!
Jadi RUMUS membuat Wanita JATUH CINTA adalah:
TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN = JATUH CINTA
(Kita akan belajar cara membuat Wanita TERTARIK, NYAMAN dan memiliki HUBUNGAN BATIN di bab berikutnya)
Saya jamin 100% rumus diatas TIDAK PERNAH GAGAL dan TIDAK PANDANG BULU! Artinya rumus diatas berlaku untuk SEMUA WANITA DIDUNIA INI!
Mari Kita lihat kesalahan-kesalahan yang sering terjadi:
TERTARIK + NYAMAN (tapi tidak ada hubungan batin) = TEMAN BIASA
Inilah yang sering terjadi, si wanita tertarik dan nyaman, tapi si pria tidak membangun hubungan batin yang lebih dalam untuk dapat membuat si wanita merasakan getir-getir asmara untuk bisa jatuh cinta. Jadilah mereka teman biasa.
TERTARIK + HUBUNGAN BATIN (tapi tidak nyaman) = FANS SEMENTARA

Ini juga hal yang lucu dan sering terjadi. Si Pria dan Wanita sama-sama suka dan TERTARIK dan setelah ngobrol-ngobrol, mereka merasakan hubungan batin yang dalam. Tetapi sayang si Pria LANGSUNG merasa pede dan menyatakan CINTANYA tanpa membuat si wanita NYAMAN untuk mengenal si pria lebih dekat. Si wanita dengan otomatis akan berpikir bahwa si pria adalah playboy atau tukang ngerjain cewe karena baru kenal sudah langsung “nembak”… dan dengan otomatis si wanita merasa takut dan lari dari si pria alias “ilang feeling” (ilfil).
NYAMAN + HUBUNGAN BATIN (tapi tidak tertarik) = TEMAN DEKAT
Nah ini juga lucu… si Pria membuat si wanita sangat nyaman dan memiliki hubungan batin yang kuat. Tapi si wanita tidak tertarik dengan si Pria untuk menjadi kekasihnya. Tapi karena si wanita nyaman dan memiliki hubungan batin, maka mereka menjadi teman dekat, atau istilah lucunya “abang-ade” ketemu gede. Sayang… jika saja si Pria membuat si Wanita tertarik, maka mereka bisa lebih dari “abang-ade”!
Jika anda sudah mengerti proses diatas, mari kita lihat 3 PROSES PENUH untuk MEMILIKI seorang Wanita,
Proses I: Proses Tradisional
1. Pertemuan / Kesan Pertama (membuat si Wanita TERTARIK)
2. Membuat NYAMAN/HUBUNGAN BATIN melalui Kencan dan pendekatan (pedekate) contoh: nonton bareng, makan bareng, jalan bareng, dll
3. Pria menyatakan Cinta (nembak)
4. Diterima atau Ditolak menjadi Pacar (50 – 50)
5. Sentuhan Fisik (pegangan tangan, merangkul, memeluk, dll)
6. Ciuman Pertama
7. Konflik (Ketidak-cocokan, selingkuh, bosan, dll) Terus atau Putus (50 – 50)
Coba lihat proses diatas,
􀃆 Jika anda berhasil sampai di langkah nomor 4, maka kemungkinan anda diterima adalah 50 – 50. Jika diterima berarti anda dapat melanjutkan ke langkah nomor 5.
􀃆 Jika anda sampai di langkah nomor 7 yaitu anda sudah menjadi pacar si Wanita dan menghadapi Konflik maka kemungkinan anda 50 – 50 untuk bisa mempertahankan hubungan anda atau PUTUS. Kebanyakan konflik dalam pacaran dikarenakan pasangan belum saling mengenal sifat masing-masing lebih dekat alias MANIS selalu didepan dan PAHIT selalu dibelakang
􀃆 Jika Putus maka salah satu pihak atau keduanya akan merasa sakit, stress atau depresi karena sudah menjalin hubungan penuh dengan emosi, merasa masih “sayang” dan diguna-gunakan dan sudah tentu telah membuang banyak waktu percuma untuk cinta kosong.
Mari kita rubah proses diatas menjadi Proses yang lebih Ideal
Proses II: Proses Ideal (Anti Penolakan)
1. Pertemuan / Kesan Pertama (membuat si Wanita TERTARIK)
2. Membuat NYAMAN/HUBUNGAN BATIN melalui Kencan dan pendekatan (pedekate) contoh: nonton bareng, makan bareng, jalan bareng, dll
3. Menyatakan PERATURAN untuk mencegah Konflik (Ketidak-cocokan, selingkuh, bosan, dll)
4. Sentuhan Fisik (pegangan tangan, merangkul, memeluk, dll)
5. Ciuman Pertama
6. Pria (atau Wanita) menyatakan Cinta (nembak) – 100%
7. Pacaran atau Teman tapi Mesra?
Dengan proses ini, anda TIDAK AKAN merasakan PENOLAKAN. Coba kita lihat,
􀃆 Pada Langkah nomor 3, si Wanita sudah TERTARIK dan NYAMAN dengan anda, maka Anda HARUS JELAS menyatakan PERATURAN untuk si Wanita Patuhi. (contoh: Jangan terlalu manja, Jangan mengganggu saat anda sedang bekerja atau belajar, Jangan memaksa anda untuk sering telpon, Jangan memaksa anda menghambur-hamburkan uang).
Jika si Wanita sudah SANGAT TERTARIK dengan anda, apapun PERATURAN yang anda buat, dia akan mengikutinya.
(anda akan pelajari semua teknik ini di Bab V)
Jadi pada saat anda pacaran, hanya sedikit masalah yang muncul karena anda sudah dengan JELAS memberikan PERATURAN anda apapun itu.
Jika anda berdua memang TIDAK COCOK, Jadikan dia Teman Biasa, Jadi anda tidak akan membuang waktu atau jadi stress karena Wanita yang memang tidak cocok untuk anda.
􀃆 Pada Langkah nomor 4, anda dapat melakukan Sentuhan Fisik dan Ciuman Pertama dengan mulus dan berhasil tanpa terlebih dahulu menjadi pacar si Wanita. Jika si Wanita sudah TERTARIK dan MERASA NYAMAN, maka dia tidak akan menolak jika anda melakukan sentuhan fisik atau ciuman pertama. (anda akan pelajari semua teknik ini di Bab V)
􀃆 Jika anda sudah melakukan Sentuhan Fisik dan Ciuman Pertama dengan baik, Maka anda sudah bisa pastikan bahwa si Wanita SUDAH Jatuh Cinta dengan anda.
􀃆 Langkah 6 Jika si Wanita SUDAH Jatuh Cinta dengan Anda, maka anda Tidak akan Ditolak saat menyatakan cinta atau bahkan sebaliknya, si Wanita yang akan “nembak” anda. Jika si Wanita sedang tidak ingin Pacaran maka dia akan jadi Teman tapi Mesra anda, dan pada saat dia mau Pacaran, maka dia pasti menerima Anda.
* Semua Teknik dari poin awal hingga poin akhir dapat anda pelajari di BAB V.
Proses berikutnya adalah proses Pria Idaman! Yaitu proses yang membuat Wanita mengejar Pria.
Proses III: Proses Pria Idaman
1. Pertemuan / Kesan Pertama (si Wanita TERTANTANG untuk BERKENCAN)
2. Menyatakan PERATURAN untuk mencegah Konflik (Ketidak-cocokan, selingkuh, bosan, dll)
3. Membuat NYAMAN/HUBUNGAN BATIN melalui Kencan dan pendekatan (pedekate) contoh: nonton bareng, makan bareng, jalan bareng, dll
4. Sentuhan Fisik (pegangan tangan, merangkul, memeluk, dll)
5. Ciuman Pertama
6. Pria Lari dari si Wanita, Wanita mengejar si Pria
7. Wanita menyatakan Cinta secara langsung atau tidak langsung (nembak)
8. Pacaran atau Teman tapi Mesra, Pria yang Menentukan
Proses ini memerlukan pengertian yang dalam serta dedikasi yang sungguh-sungguh. Inilah level tertinggi yang dapat para Pria capai.
Ketiga Proses ini adalah Proses Umum. Semua hubungan antar manusia antara Pria dan Wanita pasti melalui salah satu dari ketiga proses ini.
Masih ada beberapa proses lain, tetapi umumnya proses diatas adalah bagian besar dari proses lainnya.

Setelah kita Memahami Wanita berdasarkan OTAK mereka, setelah kita mengetahui apa yang menimbulkan HASRAT besar dalam diri Wanita, setelah kita mempelajari STRUKTUR penting yang tidak kita sadari dalam membuat Wanita “jatuh cinta”, Kini saatnya kita mempelajari FAKTOR yang cukup mempengaruhi Wanita dalam membuat KEPUTUSAN, yaitu Psikologi Wanita.
Pada dasarnya Psikologi Wanita terbagi 7 Bagian. 3 diantaranya adalah bagian dari otak mereka, yaitu FISIK (panca indera), LOGIKA dan EMOSI yang sudah kita bahas sebelumnya. Yang lainnya adalah faktor luar yaitu Lingkungan mereka yang sudah tentu mempengaruhi cara berfikir dan perilaku mereka…
Apa saja 7 bagian itu?
􀃆 Social Programming
Social Programming adalah didikan, norma-norma, cara berfikir, mentalitas dan kepercayaan yang ditanamkan orang tua dan lingkungan sosial kepada si Wanita dari sejak kecil. Keluarga, Lingkungan Ber-aktifitas, Sekolah, Pengalaman Pribadi dan Trauma bertanggung-jawab atas pembentukan Pemikiran si Wanita.
contoh: Jangan percaya dengan orang yang baru dikenal, pacar yang ideal itu begini dan begitu, pilih teman yang begini begitu, kalau mau masa depan bahagia harus begini begitu, dunia luar itu begini dan begitu, dll. dll.

􀃆 Social Pressure
Ini adalah tekanan dari Lingkungan dan Masyarakat. Banyak wanita takut untuk dinilai bertingkah laku BURUK oleh Masyarakat dan Lingkungannya. Kadang mereka tidak menjadi diri mereka sendiri demi menjaga image mereka dan karena takut dinilai SALAH oleh masyarakat atau lingkungan mereka. Kadang Mereka membuat-buat gaya berbicara dan tingkah laku mereka yang jauh-jauh berbeda dengan diri mereka yang sebenarnya. Kadang mereka membuat Keputusan yang berbeda dengan apa yang mereka mau dikarenakan TEKANAN sosial dari lingkungan, keluarga atau teman-teman mereka.
contoh: Wanita yang gampang bergaul dengan Pria itu murahan, Wanita cantik itu harus pasang muka konservatif (jutek) dan jaga image (JAIM), Wanita tidak boleh mengejar Pria, Wanita Cantik jika berpacaran dengan Pria yang tidak kaya sama saja tidak bisa memilih pasangan yang IDEAL, dll. dll.
Anggaplah seorang Wanita TERTARIK dengan anda, tapi teman-temannya TIDAK SETUJU jika si Wanita harus dekat dengan anda. Kemungkinan Besar si Wanita akan Berubah Arah dan mengikuti Saran Teman-temannya untuk melupakan anda.
Tapi jika seorang Wanita TIDAK TERTARIK dengan anda sedangkan anda mampu membuat semua teman-temannya TERTARIK dengan anda, maka teman-temannya dapat membuat si Wanita menjadi TERTARIK dengan anda… hebat bukan?... hmmm… pikirkan itu baik-baik… Social Pressure bisa membuat seseorang mengubah pemikirannya secara instan…
􀃆 Culture (budaya)
Ini adalah perbedaan sosial, suku, ras, budaya, bahasa, norma-norma, peraturan menurut budaya, kelas dan nilai-nilai tertentu. Culture membentuk SELERA si Wanita, Cara Berkomunikasi, Hobi, Kegiatan dan banyak hal yang mempengaruhi emosi dan perilakunya.

􀃆 Persona (ego)
Ini adalah gengsi si Wanita. Banyak Wanita yang gara-gara gengsi sepertinya kelihatan tidak ramah tapi sebenarnya mereka sangat ramah, ada juga yang suka membela diri walau salah, bilang tidak SUKA pedahal sebenarnya SUKA, tapi karena gengsi, jadi pura-pura tidak suka, dll. dll.
􀃆 Logika
Ini adalah hal yang bersangkutan dengan alasan serta sebab-akibat termasuk apa untung-ruginya berpacaran dengan anda, anda mapan atau tidak, apakah anda memenuhi PREFERENSI si WAnita, dll. dll. Social Programming, Social Pressure dan Culture sangat mempengaruhi LOGIKA Wanita.
􀃆 Fisik
Ini termasuk apa yang Wanita Dengar dan Lihat termasuk penampilan anda, body language anda, ekpresi wajah anda dan cara anda berkomunikasi.
􀃆 Emosi
Inilah target kita untuk membuat Wanita Jatuh Cinta, jika kita sudah dapat menguasai Emosi mereka, maka semua ke-6 HAL diatas hanya akan SEDIKIT saja mempengaruhi mereka.
Lalu apa gunanya mengetahui 7 HAL tentang Psikologi Wanita diatas?
Hal itu berguna untuk membantu anda mengetahui secara SPESIFIK bagaimana caranya MEMIKAT wanita yang anda inginkan dan apa yang dapat membuat mereka MENYUKAI anda…
Jadi, buatlah LIST yang JELAS dan SPESIFIK seperti apa Wanita yang anda inginkan itu. contoh: Wanita idaman saya adalah Tinggi 165cm, 18 – 23 tahun, mata biru, paras cantik, putih, langsing, dll. berkebangsaan Eropa karena saya suka budaya
eropa, Kepribadian Seru, Tidak membosankan, Pintar, Penyayang, Perhatian dan Setia tanpa kecuali.
Dengan membuat LIST tersebut anda kini dapat dengan mudah MENCARI dan MENEMUI Wanita seperti yang anda inginkan tersebut.
contoh: Jika saya tinggal di Jakarta dan mencari wanita Asia yang Cantik pasti saya mencarinya di daerah Jakarta Barat. Jika saya mencari wanita Eropa pasti saya mencarinya di Jakarta Selatan. JIka saya mencari seorang wanita muda, pintar dan cantik, pasti saya mencarinya di kampus-kampus, dll. dll.
Istilah Marketingnya adalah “targeting your market”. Anda harus benar-benar memahami dulu wanita seperti apa yang anda mau, dengan demikian anda tidak akan MENDAPATKAN wanita yang salah nantinya… Jangan gunakan mentalitas “yang penting cantik, kepribadian menyusul…” bisa-bisa anda dapat wanita cantik tapi menyusahkan anda nantinya… Lebih baik dari awal anda tentukan dulu wanita seperti apa yang anda inginkan secara fisik, mental dan spiritual!
Andapun dengan MUDAH dapat meng-analisa cara mereka BERKOMUNIKASI, cara mereka BERGAUL, apa HOBI mereka, bagaimana BUDAYA mereka serta cara BERFIKIR dan PERILAKU apa yang dapat membuat Wanita Pilihan anda ini berkata “wow” saat bertemu anda.
Untuk menjadi Pria Idaman bagi Wanita Idaman anda, anda harus Pelajari dan pahami benar-benar seperti apa Wanita Idaman anda tersebut… dengan begitu, andapun tau apa yang dapat menguasai emosi mereka. Anda akan sulit untuk mereka tolak.
Di bab-bab berikutnya kita akan mempelajari TEKNIK SPESIFIK dari semua KONSEP dan TEORI yang sudah kita pelajari dengan JELAS secara step-by-step untuk
membuat ACTION PLAN yang langsung dapat anda terapkan dan gunakan dengan segera.
Jika masih ada hal-hal yang belum anda mengerti, saya ANJURKAN anda untuk membaca kembali bab ini berulang-ulang sampai anda mengerti. HANYA DENGAN BAB INI SAJA anda dapat memiliki jutaan INSPIRASI untuk membuat ACTION PLAN dan merasakan hasilnya sesuai dengan apa yang anda inginkan.

kurang lebihnya begitulah isi buku ebook karya Ronald Frank.
ane gak sempet lagi masukin pic karena ini ke2 kalinya ane bikin postingan ini di karenakan laptop ane lupa charge,hha....
dan waktu pula sudah menunjukkan pukul 01.14.
kalo masih berantakan dan ada yang kurang maklumin ajalah, total bukunya 49 halaman chuyy...
hm...
semoga bermanfaat buat ente-ente sekalian biar pada sadar...
*Pengorbanan terlalu sering itu gak berarti apa-apa buat wanita karena dia akan terbiasa.
dan tidak berkesan lagi.
ingat wanita berfikir dengan EMOSI.bukan LOGIKA.
ini ane nyarinya butuh waktu lama dan ngeditnya apalagi....
Sekian dan terima kasih untuk malam yang indah ini.

Kamis, 04 Agustus 2011

Jakarta yang di idam-idamkan

Okeh...
Seperti yang kita tahu...
Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta, Jakarta Raya) adalah ibu kota negara Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan nama Sunda Kelapa (sebelum 1527), Jayakarta (1527-1619), Batavia/Batauia, atau Jaccatra (1619-1942), dan Djakarta (1942-1972).

Jakarta memiliki luas sekitar 661,52 km² (lautan: 6.977,5 km²), dengan penduduk berjumlah 9.588.198 jiwa (2010). Wilayah metropolitan Jakarta (Jabotabek) yang berpenduduk sekitar 28 juta jiwa, merupakan metropolitan terbesar di Indonesia atau urutan keenam dunia.
Dengan  Jumlah Kendaraan Bermotor Yang Terdaftar ( kecuali Milik TNI / Polri ) Juni 2009 : 9.993.867 kendaraan.
Apalagi tahun 2011 ini.ckckckck

Cukup penjelasannya...
untuk mempersingkat waktu langsung intinya ajah...
karena waktu sudah menunjukkan pukul 01.09 dini hari.
dan besok gue harus sahur, gue cerita nih...

setelah seharian penuh ane gak ada kegiatan dan akhirnya bisa bermain2 di dunia maya setelah nunggu adek tersayang gue tidur.
*Maklum,modem ane Terbang karena di pinjam dan kemalingan.
Jadi harus minjem modem adik atau abang ane untuk masuk ke Dunia Maya...
Ane lagi buka2 beberapa situs dan ane menemukan penampakan kota jakarta yang sangat ane idam2kan...
Ini penampakannya :
Pertama :

Pasti tahukan daerah mana??
Itu Kota Tua dan Pancoran...Bettull??
Kedua :
Bisalah nebak sendiri itu daerah mana...
Orang jakarta Bukan??
Kalaupun tidak tahu...
Yah...
Cari tahulah....


KeTiga :
You knowlah itu yang pic kanan Tanah Abang Loh...
masa gak tahu Tanah Abang.kalo bahasa gaulnya BrotherLand.
Next...
Pic kiri Ini Kalo yang sering ke bandara atau daerah Jakarta Barat tahulah....
Kalo gak tahu,nanti Ane anterin liat,hhaa...
Yang Kanan itu Senen.Kwitang...kwitang....
ada bioskop laris pada zamannya tuh, hhe...
The Last Penampakan :
Ini kalo kita mau ke senayan lewat Plaza Semanggi...
yang kiri. Buat PR anda. Seberapa kenal anda sama Jakarta...

Hm...
Jakarta Indah tanpa Kemacetan...
Tapi yang anehnya lagi.Gak ada SeBijipun makhluk hidup euy...
Jakarta jadi Kota Mati...
Ini katanya seh...
gak pake sotoshop,sotoscape,sotoayam,atau sotokuda chuyy....

Cukup sekian ketakjuban gue Pagi ini...
*SELAMAT PAGI....

Selasa, 02 Agustus 2011

Rambut baruku....

Manusia ini adalah makhluk sosial...
yakni makhluk yang tidak dapat hidup sendiri....
dan manusia itu lebih banyak memandang segala sesuatu itu hanya dari bentuk luarnya saja....
gak salah, ada pepatah mengatakan "don't judge the book from the cover"
itulah yang gue alami saat ini....
Rambut baru gue....
yah...
inilah rambut baru gue....
Maklum...
Bosen terlihat seperti seorang Taruna, akhirnya gue berubah....
Mau jadi Power Ranger gak bisa, yah rambutnya ajalah yang berubah...
Rambut ini adalah inspirasi dari kawan gue....
Muhammad Ichwan Syukri Namanya,hhe...
Terilhami Ketika kami menonton D'specialist....

Awalnya gue gak percaya kalo manusia itu kebanyakan memandang dari fisik....
tapi baru beberapa hari gue dan rambut baru gue hidup bersama....
banyak hal yang gue alami...

Pertama....
malam ketika Rambut baru ini melekat di kepala ane....
ane menunggu lift untuk naik ke lantai 8,dimana tempat kawan ane tinggal...
awalnya sepi....
dan hanya ane dan kawan ane yang menunggu....
selang 3 menit menunggu, 3 bahkan 5 orang sudah berada tepat di belakang kami....
begitu lift terbuka,kami hendak naik,ada ibu2 yang mau naik lift juga,namun begitu ane nengok,ntah kenapa,ekspresi ibu2 itu terlihat sedikit kaget,dan berubah fikiran untuk masuk lift sebelahnya,ckckckckck....

KeDua....
Hari senin, waktunya ane report ke kampus....
dengan sedikit rasa deg2an dan was2an, karena gak mungkinkan seorang berseragam dinas berambutkan potongan ala indian kayak ane.
bisa di botakin kalo ketahuan orang kampus,hhe....
ada yang meledek tapi pengen (*Karena iri,gak berani potong kayak ane), ada yang Memuji dan takjub,hhe....
sambil menunggu absen ane nangring di gedung utama,dan ketika ane ke wc.
untuk membuka pet/topi. ada seorang kawan ane bernama Trimenda Adhyatmika.
 
macho yah...
kawan gue emank macho....macho....hhe...

ntah Trimenda yang ankrab di sapa Menda ini sedang hendak menelpon siapa,tapi begitu melihat ane buka pet....

semua hujatan terucap dari mulutnya....
yang ane inget sih....
*Gila Loe Dik.....
*Potongan apaan tuh....
*Wah Patah otaknya orang ini....
terdiam sebentar dan mencoba menelpon lagi...
dan melihat ane lagi....
terucap lagi :
*Stress lo dik....
*Gak ngerti gue pikiran lo....
ckckckckck....

Dia kaget,Ane kaget juga chuyyyyy....

KeTiga....
Ane lagi Kanker Nih....
*Kantong Kering....
dimana saat ini Nyokap ane lagi di makassar. Jadi gak bisa ngemis yang pasti2,hhe....
terpaksa Ane ke ATM.
Ane ke ATM bawa kakak ane yang cantik rupawan....
sampai ATM kakak ane, ane suruh tunggu tuh di motor kesayangan ane....
masuk ke ATM, Orang2 pada stress ngeliatin ane....
Ibu2 yang tadinya pada ngantri dengan santainya,tiba2 pada ngepit tas mereka geng...
Emank gue ini siapa....
*RAMPOK.....
Bukan....
ane nasabah geng...
ada 1 ATM dari 4 ATM yang gak di antri, ya suddah,ane ngambil duluan di situ...
sampai motor, Ane cerita ma kakak ane, tadinya dia cuman tertawa,tapi begitu dari parkiran melewati ATM.
Ibu2 yang tadi ngeliat lagi,n ngempit tasnya lagi erat2.
Kakak ane bukan Tertawa lagi. Tapi NGAKAKAKAKAKKKKK..........

Gila. Cuman karen rambu loh...
hidup gue berubah, terlebih lagi sekarang kemana2 jadi PUSAT PERHATIAN.
Kayak Seleb ajah ane...

*Pesan ajah nih Brother n Sista.
Jangan Liat oranghanya dari Fisik Geng....
Apalagi cuman rambut.
Emank seh muka Ane sedikit mendukung kali yah....
Tapi Hati Ane Lembut....
Tanya ajah mah Mantan2 Ane,hhe....
*Lagi JOmblo soalnya.

*Okeh. I think enough for today.
Bubye n thax.

Senin, 25 Juli 2011

MengenangMu....

Blog kali ini gue khususkan untuk mengenang Adik,Sahabat,Saudara dan Junior gue...

Alm.Muhammad Hardian Hasibuan
Malam itu tanggal 5 atau 6 Mei 2011, gue lagi di ujang ian sama agiel...
ntah mengapa malam itu emank sedikit berbeda, kami berdua males ngapa2in.
beberapa kali gue dapat kabar dari anak2 untuk kumpul di warakas.
tapi gak gubris.
sampai suatu waktu,hape gue berdering mendapatkan sms masuk dari beberapa kawan.
yang pesannya bilang lo dah berada disisiNya.
Sentak kaget gue dan agiel gak percaya ian,
gue telfon si Adi yang ngirim sms itu,katanya dia dari Rezza,Rezza bilang dari anak2 yang lain. Dengan rasa penuh gak percaya ian,gue dan agiel langsung bergegas menuju kostan lo, Agiel ngebut ian,sampai gak tauk lagi di depannya di bablas ajah...
dan gue sambil nelfon Tomi untuk minta nomer anak2 kostan lo.
Di jalan gue terus menghubungi Deny husein dan Sapta. Dari Saptalah gue dengar kabar kalo dia lagi ke kostan ambil barang2 lo,dan raga lo ada di RS.Pelabuhan.
gue benner2 masih gak percaya waktu itu,gue telfon lagi si Deny ian,katanya dia lagi di tangerang...

Dan Semua tanda tanya gue terjawab ian, begitu gue sampai di rumah sakit,dan melihat sesosok tubuh tak berdaya yang tertutup kain warna putih.
 Perlahan gue buka kainnya ian.
GUe melihat wajah lo...
Wajah yang tadinya selalu tersenyum manis buat kita semua, selalu tertawa, penuh keceriaan...
sekarang hanya terdiam kaku...
Seddih gue ian,seddih campur rasa gak percaya...
kalo itu ELO...
 
si zein, gilang,dan yang lain masih pada TC ian.
Abang alat lo Zein sangat kehilangan lo ian, waktu itu tim TC di ijinkan keluar,tapi si zein lagi jaga jam 8-12 dek...
dia gak tauk kalo Tim TC di ijinkan keluar...
Gilang dan Tim TC lain sudah berangkat ke Rumah sakit.
tapi Zein ketinggalan.
MArah,Kecewa,Sedih karena ingin ke temu lo tapi dia TC semua bercampur aduk dalam diri Zein saat itu,
dia terus menghubungi kami untuk dapat melihatMu, Zein gak percaya ian, sebelum dia ngeliat lo langsung...
Seddih banget ian.

si Zein akhirnya di jemput agiel.tanpa ijin kampus zein meninggalkan asrama malam itu, dengan menggunakan PDH. Dengan berkendara sangat cepat, mereka hampir kecelakaan....
Zein akhirnya sampai juga ian ke RS.
tampak dari raut wajah Zein dia di selimuti rasa gak percaya dan sedih,tanpa menghiraukan siapapun dari parkiran dia langsung masuk ke ruangan lo.
sama seperti yang lain, kami keluar dengan penuh kesedihan, dan rasa masih tak percaya....

Zein,Gilang,Andi,Syukri,Gue,Daniel dan yang lain menunggu lo selesai di mandiin...
kami yang muslim ingin sekali menyolatkanmu untuk terakhir kalinya...

Ian,waktu itu, gue pake celana pendek...
gue bingung banget ian nyari sarung...
dari tukang penjual es mau gue pinjem,ternyata sarungnya robek ian,sampai begitu di mesjid, pada saat terakhir,gue dapat sarung dari penjaga mesjid....
*Gue bisa ikut nyolatin lo ian...
Senneng banget ian gue bisa ikut dalam jamaah itu...
Tapi gue kecewa ian sama angkatan lo.
banyak yang muslim bercelana panjang. tapi gak ikut ian....

Oia...
Ian...
si Zein jadi danton waktu peti lo diangkat, mau di pindahkan ke bandara dek...
dan dia gak mau nurunin tiupnya ke siapapun.
Sampai sekarang kalo kita ke barrels. Pasti inget lo,di saat2 terakhir kita jalan bareng ian.




hanya itu gambaran terakhir yang gue dapetin saat terakhir kali kita jalan...
sampai sekarang lo belom konfirm fb gue dek...

Sempat kami semua dan Zein ingin ke medan ikut vallreff kematianmu.
tapi dari bintar gak jadi ian....
maafin kami ian kalo kami banyak salah ke lo dek...
Banyak kenangan yang terukir dalam ingatan,pikiran dan hati kami tentangmu sobat.
Begitu cepat waktu berlalu, tanpa kami sadari, engkau telah pergi jauh meninggalkan kami...
Gue anak2 F10 atas dan semua orang yang pernah kenal sama lo masih  merasa kalo lo masih ada bersama kami....
Selamat JALAN dian...
Engkau slalu di Hati dan Pikiran kami....
tenanglah engkau di alam sana, Sampai nanti kita bisa berkumpul Kembali.


 KAMI SANGAT MERINDUKAN DAN KEHILANGANMU.

Minggu, 24 Juli 2011

Nih Blog pertama gue....
yahhh...
daripada nulis di buku disangka cowo feminim,punya diary...

hm....
gue sendiri gak ngerti harus ngisi apa di blog ini,mungkin seputar kehidupan gue....
hal-hal menarik menurut gue...
dan segala yang di lihat mata gue,yang gue denger,yang di rasa tangan gue, kemana kaki gue melangkah,
hati gue, dan pikiran gue...

judul blog ini Trying to look is not dead...
yang kalo di terjemahin artinya mencoba untuk terlihat seperti tidak mati.
bahasa indonesia gue yang mikirin.pi kalo translatenya.
Om google translate,hhe....
secara waktu dah menunjukkan jam01an tadi. gue coba hubungin beberapa teman yang jago grammar.dah tidur,hhe...
ntah benner apa salah grammarnya,12 tahun sekolah tambah 2tahun di kuliahan.
gue gak jago-jago tuh grammar...
*secara gue gak punya jeger,#hanya ayam yang jago
*kata seorang senior gue nih...
Lo mau jadi guru bahasa inggris apa Orang yang bisa berkomunikasi.
Kalo mau jadi Guru bahasa inggris.Pelajarin dah tuh grammar ampe Bego. yang penting itu Conversation katanya.hhe....

#Back to topic...
judul itu gue ambil karena yah sesuai judulnya. Gue mencoba untuk terlihat seperti tidak mati.
apa yang gue alamin.emank terekam dalam memori pikiran gue.tapi siapa yang tau suatu saat memori itu ke restart or ke shutdown.hhe....
jadi,ada tempat untuk menjadi memori cadangan gue.