Jumat, 26 Agustus 2011

Apa Pendapat Kalian??

Lama ane gak nulis lagi...
hm....
Kali ini ane gak mau nulis panjang seperti sebelumnya...
Ane cuman mau share cerita sedikit saja...
Begini ceritanya...
Ane sempet ngobrol sama beberapa sahabat ane...
dari pembicaraan tersebut ada kata-kata yng bikin ane sadar.
Kata-katanya :" Gue bingung sama cowo. cowo tuh gak ada Puasnya."
Di kasih Kening.
Minta Pipi...
Di kasih Pipi....
Minta bibir....
Di kasih Bibir...
Minta Dada...
Di kasih dada....
Minta Ms.V.....
Di kasih Ms.V....
Minta Putus....
Sekarang Ane minta kalian mikir deh.
Benner gak kata-kata itu???
Terfikir gak sih kalian...
kalo sex is zero.
buat Ane...kalo ente cuman mau seperti itu.Jangan pernah bilang Cinta Gan.
Sebut aja dari awal "Gue napsu sama LO"."Bukan Gue Cinta Sama Lo."
Apa pendapat ente semua??

3 komentar:

  1. tapi cinta itu berdasar dari nafsu loh dik, kalo ga nafsu, ga mungkin cinta (gile aja lu cinta sama kambing, ya kecuali lu napsuan juga sama kambing), cinta sama ortu juga beda kan sama cinta kita ke pacar, karna kita ya nafsu nya sama si pacar hehee, tapi ya itu balik lagi ke orangnya, walopun cinta berdasar dari nafsu, tapi ga bisa dijadiin alesan untuk menghalalkan "kegiatan nafsu" atas dasar cinta.

    cinta berdasar dari nafsu, tapi ga cuma nafsu aja, tapi ada hal-hal lain juga, rasa sayang, dan saling menghargai dll, so kalo emang sayang sama pacar, ya dihargai lah pacarnya hehee

    inget pepatah:
    hormatilah pacarmu, karna dia yg akan menyerahkan kehormatannya padamu heheee

    BalasHapus
  2. :)
    wahhh RIno ternyata....oh ternyata....
    Opini itu gak ada bener dan salah....
    tapi lucu namun masuk di akal juga no.
    hhe...
    *makasih udah mampir lagi.

    BalasHapus
  3. itu smua tergantung pada masing" orang...

    tapi klo cinta berdasarkan nafsu pasti akan terjadi seperti itu...

    dia tidak bisa menghargai seorang wanita,,,
    karna yg dia tau hanya sebuah nafsu doang...

    BalasHapus