Kamis, 04 Agustus 2011

Jakarta yang di idam-idamkan

Okeh...
Seperti yang kita tahu...
Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta, Jakarta Raya) adalah ibu kota negara Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan nama Sunda Kelapa (sebelum 1527), Jayakarta (1527-1619), Batavia/Batauia, atau Jaccatra (1619-1942), dan Djakarta (1942-1972).

Jakarta memiliki luas sekitar 661,52 km² (lautan: 6.977,5 km²), dengan penduduk berjumlah 9.588.198 jiwa (2010). Wilayah metropolitan Jakarta (Jabotabek) yang berpenduduk sekitar 28 juta jiwa, merupakan metropolitan terbesar di Indonesia atau urutan keenam dunia.
Dengan  Jumlah Kendaraan Bermotor Yang Terdaftar ( kecuali Milik TNI / Polri ) Juni 2009 : 9.993.867 kendaraan.
Apalagi tahun 2011 ini.ckckckck

Cukup penjelasannya...
untuk mempersingkat waktu langsung intinya ajah...
karena waktu sudah menunjukkan pukul 01.09 dini hari.
dan besok gue harus sahur, gue cerita nih...

setelah seharian penuh ane gak ada kegiatan dan akhirnya bisa bermain2 di dunia maya setelah nunggu adek tersayang gue tidur.
*Maklum,modem ane Terbang karena di pinjam dan kemalingan.
Jadi harus minjem modem adik atau abang ane untuk masuk ke Dunia Maya...
Ane lagi buka2 beberapa situs dan ane menemukan penampakan kota jakarta yang sangat ane idam2kan...
Ini penampakannya :
Pertama :

Pasti tahukan daerah mana??
Itu Kota Tua dan Pancoran...Bettull??
Kedua :
Bisalah nebak sendiri itu daerah mana...
Orang jakarta Bukan??
Kalaupun tidak tahu...
Yah...
Cari tahulah....


KeTiga :
You knowlah itu yang pic kanan Tanah Abang Loh...
masa gak tahu Tanah Abang.kalo bahasa gaulnya BrotherLand.
Next...
Pic kiri Ini Kalo yang sering ke bandara atau daerah Jakarta Barat tahulah....
Kalo gak tahu,nanti Ane anterin liat,hhaa...
Yang Kanan itu Senen.Kwitang...kwitang....
ada bioskop laris pada zamannya tuh, hhe...
The Last Penampakan :
Ini kalo kita mau ke senayan lewat Plaza Semanggi...
yang kiri. Buat PR anda. Seberapa kenal anda sama Jakarta...

Hm...
Jakarta Indah tanpa Kemacetan...
Tapi yang anehnya lagi.Gak ada SeBijipun makhluk hidup euy...
Jakarta jadi Kota Mati...
Ini katanya seh...
gak pake sotoshop,sotoscape,sotoayam,atau sotokuda chuyy....

Cukup sekian ketakjuban gue Pagi ini...
*SELAMAT PAGI....

1 komentar:

  1. maaf kalo gambarnya masih ada putihnya.soalnya tadi habis gue printscreen di pindahin ke paint.udah gak cukup watt mata ane buat benerin lebih lama lagi.

    BalasHapus